handmade barang bekas

20.21

pagi ini udaranya dingin sekali di teras rumah dan saya harus membersihkan kamar yang sudah sangat berantakan. awalnya saya sangat malas membersihkan kamar saya berdua dengan ibu karena saya tidak bisa mengeksplorasikan what I want in my bedroom. sehingga dengan memasang muka mangkel, aku membersihkan seluruh kamarku bersama ibu. dan ketika kamar mulai bersih, saya menemukan beberapa kotak plastik transparan yang masih bersih. ketika itu juga saya mempunyai ide untuk menjadikan kotak plastik tersebut menjadi sebuah kotak pensil. tentunya dengan memberikan warna di dalamnya.





how to make? let's do :
1. kotak plastik transparan dapat digantikan dengan botol air minum, dipotong menjadi dua menggunakan dengan gunting,
2. setelah menjadi dua, pasang stiker yang kita punya sedemikian rupa, sesuka kita, dan semaunya kita. dapat juga menggunakan kertas kado bekas atau koran-koran tak terpakai. dapat di tempel dengan isolasi atau lem tembak,
3. finish, you can use it!



You Might Also Like

2 komentar

BLOG POSTS

INSTAGRAM

Subscribe