REVIEW | Wardah C-defense Face Mist

3:18 PM


Untuk pertama kalinya hari ini aku mau review tentang salah satu face mist dari Wardah yang kira-kira udah 2 bulan an ini susah banget nyarinya dari ke stand aslinya wardah sampai ke tempat jualan alat makeup khusus di Surabaya hingga nyari-nyari di online shop juga tetap tidak ada karena sold out. Menurut keterangan spg Wardahnya bilang, face mistnya sendiri memang udah diproduksi tapi kebanyakan Surabaya tidak kebagian stok yang banyak sehingga gampang banget sold outnya. Sebenarnya dalam peluncuran Wardah c-defense ini ada tiga produk dengan series yang sama, yaitu DD CREAM, FACE MIST dan SERUM. Tapi ntah kenapa saya ngebet banget sama face mistnya walaupun kedua produk lainnya masih ada stoknya. Saya lebih tertarik kepada face mistnya.

Nah beberapa hari yang lalu, aku nemu Wardah C- defense face mist ini di salah satu toko di Jalan Pengampon Surabaya. Dan harganya lebih murah daripada di stand aslinya Wardah sendiri. Disini 1 botol kita bisa dapetin dengan harga Rp29.000,- sedangkan di stand aslinya 1 botol seharga Rp36.000,-. Lumayan jauh juga harganya. Karena sebelumnya saya juga belum pernah nyobain tapi nyarinya susah banget, akhirnya aku langsung beli dua botol (boros banget ya ampun)...



Dari awal pembelian memang tidak ada packagingnya jadi langsung botol gitu aja. Warna orange dari series ini memang bikin mata itu adem dan fresh banget sekali dilihat. Botol face mist ini transparan ya jadi bisa dilihat isinya seberapa dan tulisannya pun bukan hasil dari stiker. Tulisan penjelasan semuanya menempel di botolnya langsung. Tulisannya timbul gitu di botolnya. Jadi lebih terlihat elegan. Botolnya juga terbuat dari plastik, kalau jatuh jadi botol ini akan aman dan tidak akan mudah pecah. Karena isinya 55ml dengan ukuran botol yang kecil, ini travelling friendly banget, enak dipegangnya dan mudah dibawa kemana-mana. Mungil yang bermanfaat ini mah!

Untuk cara pemakaian dan kandungan yang ada dimiliki udah ditulis di botolnya ya. Sesuai dengan namanya C-defense, produk ini memiliki kandungan vitamin c yang banyaaaakk. Selain itu produk ini pun mengandung moisturizer yang membuat wajah bisa menjadi lembab dan kealastisitas kulit. Pemakaian pertama kalinya, saya sedang berjerawat tepat di dagu. Jerawatnya uda hampir sebulan nempel dan sempet pecah sempet tidak diapa-apakan, tidak pakai makeup apapun, hanya memakai sabun cuci muka saja tapi tetap tidak hilang-hilang. Dan ketika pemakaian produk ini sebelum aku menggunakan skin care, keesokannya jerawatku mulai pecah semenjak menggunakan face mist ini. Vitamin C nya benar-benar bekerja dengan baik. Oleh karena itu, saya sering banget menggunakannya dari pagi hari selesai mandi bahkan sebelum tidur juga saya pakai. Saya suka sekaliiiii dengan produk ini.

Face mist ini juga bisa digunakan sebagai pengganti moisturizer atau juga bisa dijadikan sebagai setting spray setelah ber make up. Bahkan dalam penyemprotannya menghasilkan bau buah jeruk yang segar dan menurur saya, baunya tidak terlalu mengganggu karena juga bisa menjadi relaksasi tersendiri pas menciumnya kecuali bagi kalian yang tidak terlalu suka sama bau-bau macam itu.


Sejauh ini minus yang saya temukan di produk ini adalah hasil penyemprotannya yang terlalu besar dan hanya fokus di satu titik saja. So, kalau mau pakai, harus dalam jarak yang agak jauh dan beberapa titik. Karena kalau terlalu dekat nanti hasilnya kayak basah-basah gitu. Walaupun saya bau pakai sekitar semingguan tapi untuk hasil dari pemakaian ini sangat bagus dan perlu dicoba. Overall, saya suka salah satu produk lokal buatan Indonesia ini dari Wardah. Saya memberikan rate 8.5/10.


Beauty is you,
Annisa Nurlaili


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe