pendapat orang tentang Saya

10:01 PM

sifat diriku menurut orang lain itu kayak apa ya? karena saking penasarannya saya .. akhirnya saya isengiseng sms temanteman yang saya kenal deh :D sumpah ngakak sendiri pas baca jawaban mereka semua . pengungkapan mereka lucu tapi benerbener bisa membuat pelajaran buat saya untuk bisa berbuat lebih baek dan merubah sifat jelek saya yang memang harus saya rubah !

ini beberapa jawaban dari temanteman saya tentang saya tentang sifat saya yang mungkin bisa membuat anda ngakak dan saya pun yang membacanya juga ngakak :

sms pertama yang saya terima balasan dari temanteman saya adalah farah savira , aku sama dia belum pernah ketemu seh tapi dia bisa menilai aku lhoo . jawaban dia : aku orangnya asik tapi minderan . bener gak se aku ini minderan? --"

ika istiani , teman sekelas saya yang anaknya tomboy banget jadi cewek . tingkahnya benerbener kayak anak cowok . cara jalannya aja juga uda kayak anak cowok hehe jawaban dia : aku itu annisa nurlaili , cewek , manis , imut , tembem , pendiem , enak diajak curhat , baik , sama pinter . ha? aku pinter? pinter apaan? pinter mbujuk? --"

bizar harits , teman sekelas saya juga tapi anaknya baeek bangeeet . otaknya itu sama kayak dhimas permadi *jadi kangen dhimas :3* isinya mesum tapi gak terlalu mesum . orangnya juga asik . jawaban dia : cantik , imut, bohai , sama semlohai . apa lagi itu semlohai? --" pas tak tanya jawabannya malah temennya bohai sama bahenol . anehaneh ae bizar iki . mesum e metu wes -.-

kholidia solikhah , dia temen sekelas saya juga . dia di kelas itu terkenal dengan jualan pulsanya . kayaknya tiap hari dia laku banget deh jualan pulsa . hampir tiap hari pulsanya dibeli sama kevin . aaakh jadi kangen pas SMP dulu jualan pulsa , selalu laku keras dikalangan kelas IX dulu -o- jawaban dia nih yang paleng singkat yaitu :  over pendiem . saya akui memang saya pendiam . tapi kalo kamu uda dekeeet bangeeet sama aku , aku bisa berubah 180 derajat lhoo . kalo uda deket sama aku , aku bisa cerewetnya gak ketulungan hehe

eva fuad ,  termasuk temen sekelas juga . di kelas dia paleng pinter sama bahasa inggris . tiap waktu pelajarannya Mr. Jack , dia yang selalu jadi translatenya buat kitakita yang gak bisa bahasa inggris . apalagi telingaku gak cocok bangeet buat dengerin orang asing ngomong asing pula .___. jawaban dia : pendiem , kurang tegas , sama ekspresi wajahku mesti kayak orang yang gak bersemangat . kalo masih pagi aku emang gak semangat va , masih ngantuk soalnya -_-

achmad ghufron , nah ini sahabat saya di SMP . dulu pas kelas IX kita sekelas . aku kira awalnya dia itu anak nakal yang gak baik dan sebagainyalah . tapi setelah deket sama dia , pemikiranku berubah ! dia baeeeekk bangeeeeett sama orang lain . enak bangeet buat diajak curhat . aduuuuhh , aku pengen satu sekolah lagi sama kamu . pengen sekelas lagi haha jawaban dia : yang dia tau .. aku itu pendiem , asik , suka menolong , baik . ko gak sekalian suka menabung aja se? haha

arfad , ini sahabatku juga di SMP . dulu dia pacarnya dian tapi uda putus . kemaren pas aku lagi sendirian gitu di SMP , dia mau nemenin aku . oh unyuuu sekali :3 haha eh sori fad , aku gak tau nama panjangmu .__. jawaban dia : aku itu baik , sama teman baik , judesku itu bikin orang gemes sama aku , aku juga sabat , terus aku gak bisa jaga diri sendiri , sama aku doyan sakit . what? kalimat yang terakhir sedikit menyinggung deh haha

yogi setia bahri , panggilannya abang . nah ini teman sekelas saya yang selalu membuat saya dan temanteman yang lain melihat tingkahnya itu menjadi ketawa ngakak gak ketulungan garagara tingkah lakunya yang lucu . di kelas juga dia terkenal teman main atau teman homonya bizar harits . haha . tapi gitugitu dia pinter lho :) eh pas aku tadi sms dia tanya tentang sifatku , sebelumnya dia gak langsung jawab . malah tanyatanya tentang persiapan diklat TIK besok jum'at -_- tapi tetep dijawab kok dan jawaban : aku itu orangnya sek jaim ( jaga image ) jadi aku harus pede . oke bang , aku akan lakukan apapun untukmu ! *oweeeess haha

fiqhi abdurrahman , teman sekelas saya yang baeeeekk bangeeeet sama saya . diadia selalu menghibur saya tiap saya lagi sedih atau lagi bm ( badmood ) ato lagi apapun lah yang mengubah saya menjadi kelihatan buruk dan menjadi saya sangaaat judees ! ahaha , makasi ya :D jawaban dia : kalo jeleknya itu aku ngambekan , judes , kalo sakit gak mau bilang , sering gak nurut , rada gampang marah .. kalo baiknya itu aku care , baik bangeeet , asik , gak pelit , lucu , kalo dia lagi deket sama aku dia bisa ngerasa nyaman .  wow , banyaak bangeeet? --"  masa se aku kayak gitu? kurang yakin aku -o-

yasin habibi , sang ketua kelas di kelas saya X.5 . anaknya pinter . mukanya kayak orangorang arab gitu tapi aslinya saya gak tau haha . jawaban dia : aku terlalu pendiem sama kurang bersemangat . pendapat yang terakhir sama kayak eva . alamak , kalo ketemu kata itu lagi untuk ketiga kalinya uda kayak sunnah rasul deh .

luki setia ato septia ya? lupaaaa -_- maaf ya bos . panggilannya bos kalo di kelas . sekelas juga sama saya . ini temen deketnya fiqhi . bos anake asik . bisa diajak bercanda tapi kalo uda terlanjur marah , menakuuutkan sekaliiiiiiii --" persis kayak temen deketnya juga tuh :p jawaban-nya dia paleng gak nggenah dewe . tak tanya apa dijawab apa , yang pertama : gak jujur sama diri sendiri soalnya kalo aku emang orang indonesia ya jangan ngakungaku orang paris . haha ngakak deh sumpah baca ini ! garagara aku ngirim sms lelucon gitu yang ada kalimat bawah kalo aku bukan orang indonesia tapi orang paris haha . yang kdua : cewek kekanakkanakan yang masih labil , saya tidak pantas kerja di tanah air pantasnya tinggal di air , angka keberuntungan 32 . bos iki geje pol kok --"

derry kurniawan , ini teman saya SMP nih . dulu dia teman seSD saya juga sama arfad juga hehe . pas kelas IX dia sekelas dengan saya dan ghufron . jawaban dia : aku itu anaknya baik , tidak sombong sama pendiem saking diemnya kalo diajak ngomong selalu diem . wahwah , no coment . gak tau mau nanggapin apa sama pendapatnya derry --"

agra , saya gak tau nama panjangmuuuu -o- maaf yaaa .. dia ini temen baru deketku hehe . dulu pas SMP tiap aku pulang sekolah mesti sebemo sama dia . betapa bodoh dan hahoknya , aku baru tau nama dia pas SMA . haha . dan hahoknya lagi ternyata rumahku sama dia dekeeeeet bangeeeett ! ya Allah , tau gitu aku seringsering aja maen ke rumah dia biar gak bosen di rumah :p sebenernya aku gak minta pendapatnya dia tapi dia ngasih sendiri jawaban-nya : unik dan asik . ayeeee ! ayo gra kapan ketemuan? aku mau photoshopnya nih :3

buat semuanya yang ngejawab pertanyaanku , makasi ya ! insyaallah , aku bakal ngerubah semua yang menjadi sifat jelekku , insyaallah usahaku berhasil :D

thank you for your think all :*

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe