Istigosah

9:42 AM

haloo ,, apa kabar semua ? kabarku lagi setengah baek setengah enggak nih . uda 2 minggu berturut turut badanku anget teruuuss . parahnya pas hari selasa kemaren . katanya tementemenku mukaku uda pucet pas hari selasa itu . jadi pas pelajaran olahraga aku ijin gak ikut pelajaran dan tidur di UKS . lagian juga baju olahraga dibawa lidia dan bagusnya bajunya kemaren itu gak dibawa jadi ijinlah sayaaa haha *nakalan*

kesalahanku juga se soalnya aku gak bilang kalo badanku angeet terus sama ibu jadi ibu gak tau deh keadaanku haha *anaknakal* aku juga sering pulangnya maghrib gituu . jalanjalan dulu sebelum pulang ke rumah XD dan juga setiap hari surabaya hujan teruuus jadinya saya kena hujan deh ,, 

istigosah adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap kelas di KHadijah . mau di sekolah atau pun di rumah teman , itu hak mereka haha jadi saya mau cerita tentang istigosah yang dilakukan tanggal 10 april 2011 . telaat bangeeet ya aku ceritainnya ? ;p aku baru ada niat postingnya hari ini e hehe gak apalah telat yang penting tetep berbagi cerita :)

istigosah pada hari minggu itu , dilaksanakan di rumahnya Laksmi . berhubung karena rumahnya laksmi jauh nan disana , jadi saya tidak berangkat sendiri seperti biasanya sama papa haha . pertamanya kita ngumpul gitu di sekolah . janjinya pas kemaren sabtunya di sekolah itu harus ngumpul jam 10 tepat di sekolah ! eh pas aku nyampek itu ya kan jam 10.15 , eh yang dateng baru nanda sama dina --"

gak beberapa kemudian , datenglah junet . lha terus ko gak sampe 10 menit , junet pergi lagi gak tau pada kemana . dan laluuuuuuu datanglah ika . terus manda alias hilman , abis gitu bos sama abaaaang . teruuuuuuss junet dateng yang katanya abis makan gak tau dimana . gak lama kemudian , bu noa datang ! kita berangkat deh naek mobilnya laksmi :D

tapitapi yang naek mobilnya laksmi cuma aku  , ika , banu , ulul , eva , nanda sama dina . bu noa sama anakanak laki nunggu anas yang katanya mau datang pake mobil bersama putri yang tau jalan menuju rumahnya unyukuu sayaaang hehe

ini brownies sama pastel , salah satu kue yang disuguhi saat belum waktunya makan beratnya hehe kena fotonya bu noa sama bos , tapi tak buramkan hehe maaf ya hehe

pas acara istigoahnya belum dimulai , kitakita disuruh makan bakso dulu . diambilin sama mamanya unyuuuku . wuuuss sumpah banyak bangeeeet .. uda ada mienya masih pake lontong pulaaa . hh .. sumpah kenyang --" dan pas makan itu kita dapet kabar buruk kalo anas gak jadi ikuut :o waaah akhirnya mereka berkonvoi ria dengan menggunakan motor ke rumahnya unyuu . mauuu -_-

pas mereka semua uda dateeng , mereka juga disuruh makan bakso dulu . haha lucu deh pas ngeliat junet ngambel sambelnya kebanyakan terus pas makannya itu kepedesen gituu . sampe nangisnangis segala . uuuuuukkh .. ngakak semua sumpaaaaah .

fotonya abang yang lagi serius baca istigosah 

 abang paling pojok kiri , darius sebelah abang ( menundukkan kepala ) bizar  pegang kertas , bos paling pojok kanan 

unyuuu (laksmi , tuan rumah) , eva baju ungu , banu kerudung coklat , ika kerudung abuabu , dina kerudung putih  

ini pas bu noa lagi ngecek anak cowo yang lagi gak serius pas istigosah hehe

 kalo ini mamanya unyuuku , mamanya lagi ceramah tentang masa depan kitakita entar . ini ceramahnya sehabis istigosah sebelum berlanjut ke makan yang kedua --"

 ini prosesi (uweeess) pas makan sesi kedua , waaah gak kenyang apa ya mereka ? -_- aku aja minta di dulang bizar , bu noa sama ika ko saking kenyangnya ak eheheh

ini dariuuus , ekspresi yang lucu bangeeeeet ! haha

salam hangat dan tercinta dariku :) 




You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe