SBY minta naik gaji :o

7:57 PM

ini lagi ada berita baru yang lebih mengejutkan dari berita tentang pembangunan gedung DPR baru yang lebih mewah dari sebelumnya .eh .. ternyata ada berita yang lebih mengejutkan dari itu . tau presiden RI sekarang ini? Susilo Bambang Yudhoyono yang biasa disingkat menjadi SBY? menurut berita yang aku denger , katanya seh dia mau minta gajinya dinaikin .

ha? gak salah nih seorang presiden minta kenaikan gaji? emang presiden itu gajinya berapa seh per bulannya? cuma 1 juta ta gajinya presiden? perasaan kan lebih dari itu kan? masa masih kurang seh? mau minta gaji berapa reek lek gituuu? --"

SBY seh bilangnya kalo dia itu mau naikin gajinya TNI dan polri biar kinerja kerja mereka bisa meningkat . tapi masa iya? gajinya TNI sama polri kan uda banyak . masa mau ditambahin lagi . kalo pengen kinerja kerja TNI sama polri bisa meningkat ya enggak harus dengan naikin gaji dooong -_- kan bisa yang laen . bisa jadi dengan ditambahnya pelatihan-pelatihan tentang pertahanan diri . kalo dinaikin gaji kayak gitu , kapan orang mau jadi orang yang enggak mata duitan? apalagi semua manusia ini kan rata-rata mata duitan .

oh iya , lagian fasilitas hidup sebagai seorang presiden itu uda tercukupi bangeeet . uda tinggal di rumah yang mewah , bersih , nyaman dan sebagainya . ada pembantunya pula . terus punya mobil pribadi . kemana-mana mesti dijagain sama dilindungin sama polisi . gak perlu susah-susah nyetir mobil sendiri , uda di setirin sama sopir . makanan selalu tersedia . mau beli apapun ya gampang bangeet . apa yang masih kurang dari fasilitas sebagai seorang presiden? >.<

kalo aku jadi presiden , aku mah uda cukuup bangeet sama semua fasilitas yang uda ada . yang uda tersedia dan semua serba ada . kalo bisa seh , sebagaian gajiku itu aku berikan kepada rakyatku yang kurang mampu . uuuuuuuuuhh :3 ngerti dong SBY , jangan minta kenaikan gaji ! apapun itu alasanmu ! kalo masalah TNI sama polri gak perlu deh pake dinaikin gaji segala . pikirin dulu deh rakyatmu yang gak punya uang . yang buat beli makan sehari-hari aja mereka susaah bangeet buat nyarinya ! perhatiin rakyatmu yang hidupnya menderita karena terserang penyakit parah yang butuh uang buat operasi dan pengobatan mereka .

rakyatmu yang jauh nan disana tak berada di Jakarta , hidupnya tak tertentu . ada anak kecil maupun yang sudah besar mempunyai penyakit dan memerlukan dana yang besar untuk pengobatan mereka . mereka juga yang harus mengaisi sampah-sampah yang kotor dan bau hanya demi sesuap nasi . perhatikan rakyat-rakyatmu wahai sang presiden ! mereka mempercayakan padamu agar kehidupan mereka bisa menjadi lebih baek . mereka tidak butuh semua janji-janjimu ! mereka butuh bukti dari setiap ucapanmu ! buktikan itu wahai presidenku ! buktikan kalo kamu memang pantas menjadi pemimpin di Indonesia dengan dapat memakmurkan dan mensejahterakan kehidupan bangsa dan nusantara ! buktikan ! kami mendukungmu :D

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe