proud to be a Muslim

6:06 PM

hari ini lagi gencargencarnya berita tentang pernikahannya keturunan kerajaan Inggris , yaitu Pangeran William dan Catherina Middletone ( yang biasa dipanggil Kate ) . pernikahannya kemaren tapi hebohnya sampai di indonesia lhoo --"
sebenernya gak heboh heboh amat seh .`tapi ya tetep heboh buat dijadiin berita gitu . tadi aja pas sebelum aku berangkat sekolah`pas bangun tidur kirakira jam setengah 6 , ibu sama papa lagi nyetel tv berita . chanel apaa gitu , lupaaa .. nah di berita itu ngebahas tentang pernikahan pangeran william dan kate . menurut berita yang tak lihat , banyaaak bangeeet warga dari Inggris itu berkumpul di jalan jalan apa di depannya istana kerajaan Inggris ( Westminstr Abbey , London , Inggris ) gitu yang katanya jumlahnya itu kirakira mencapai 500 juta penduduk *sok tau* dan konon kabarnya kemaren itu dijadikan sebagai hari libur nasional Inggris . 

dan menurut berita yang saya dengar dan saya baca ,`keluarga Middleton itu rela membiayai pernikahan anaknya dengan pangeran william 100.000 poundsterling . gak tau deh itu jumlahnya berapa kalo di rupiahin . pasti banyaak bangeeet ,, sedangkah keluarga pangeran william juga turut membiayai pernikahan anaknya tapi gak sebesar seperti keluarga Middleton . kalo pemerintahan Inggris hanya menyumbang biaya keamanan aja . tapi ya sama aja yaaa .. pernikahannya kayak gitu , kelihatan mewahwah gitu . jadi perkiraan bakal meriah bangeeeett .

nah ini nih yang membuat aku belajar dan aku jadi seneng :p jadi gini yaaa , pas lagi nunjukin wajahnya istrinya pangeran Kate , aku kan bilang "waaahh .. cantik ya sama kayak aku hehe" terus ibu nyahut "cantikan kamu soalnya kamu seorang muslim , lagian sebelum mereka ( pangeran william dan kate ) nikah , mereka itu kumpul kebo . jadi masih cantikan kamu nis" 

oh ya , tau kumpul kebo gak? awalnya juga aku gak tau lho hahaha . terus aku tanya , ternyata itu kumpul kebo adalah seorang cowok dan cewek yang tinggal satu rumah gitu . nah mereka itu tiap harinya atau jarang jarang atau apa lah , mereka melakukan kegiatan seperti sepasang suami istri tiap malam . kalian pasti taulah maksudku itu kayak apa . nah pangeran william sama kate ini udah 8 tahun tinggal serumah dan uda pernah ngelakuin seperti pasangan suami istri . aaaaaauuuu .. gilani gimana gituuuu --"

lanjut yaaaa .. waaaahh bangeeeet pas denger itu . perasaaan itu jadinya seneng bangeeet soalnya aku dibilang cantik . padahal kan putihan Kate . langsingan Kate . lebihan Kate lah pokoknya . aku tersanjung bangeet deh . tapi tapi yang mau tak bahas sekarang adalah aku bangga menjadi seorang Muslimah !

kukenakan jilbabku sebagai mahkotaku , penutup dan pelindung rambutku agar tidak mudah untuk rusak
kukenakan baju lengan panjang sebagai perisaiku , melindungiku dari kejahatan maksiat  yang dapat menggoda iman 
kukenakan rok atau celana panjang sebagai sarungku , yang mampu menahanku dari godaan kaki menuju kesesatan
kuucapkan istighfar sebanyak mungkin sebagai pedangku , akan melindungiku dari kejahatan fisik yang mungkin akan menimpaku
kuperbanyak mengucapkan al fatihah sebagai baju besiku , yang akan menjagaku dari segala berbagai penyakit yang dapat menyerang tubuhku
kuucapkan dan kuperbanyak mengucapkan sholawat nabi sebagai penerangku menuju jalan yang diridlai Allah
dan kuperbanyak bersujud kepada Allah sebagai ungkapan terima kasih kepadaNya , karena Dia-lah yang menghidupkan dan mematikanku

itu rasa banggaku sebagai orang Islam dan menjadi muslimah . kebanggaanku menjadi orang Islam tiada taranya . Nabi Muhammad atau Rasulullah adalah sebagai guru atau pembimbing para manusia agar dapat berjalan menuju jalan lurus yang sesuai dengan aturan aturan dari Allah .

Allah itu menciptakan makhluk makhluk yang laen selain manusia seperti hewan , tumbuhan , bumi , langit , matahari , dan sebagainya yang sangaat amat sulit dbuat oleh manusia . Allah itu paling kaya daripada manusia yang memiliki segalanya ( uang bermiliaran , rumah mewah , mobil mewah , dan sebagainya ) . tapi pada ujungnya mereka pasti meninggal , kembali kepada sang Pencipta , Allah . jadi jangan sombong jadi orang ! yang pantes sombong itu Allah !

jadi gini pada intinya itu I AM PROUD TO BE A MUSLIM ! I never regret having embraced Islam from I was born until now ! until whenever I would still be a muslim , until I die I would still be a muslim whatever happens to me :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe