welcome :D

3:37 PM

Assalamualaikum :)
welcome to my new blog :D
kenalin aku Annisa Nurlaili. Umurku 15 tahun lhoo. Hahaha. Lahir di Surabaya. Pada tanggal 21 Okt 1995. Tinggal di bumi, diatas tanah, di dalam sebuah rumah, di negara Indonesia, berada di pulau Jawa Timur, kota Surabaya. Haha *geje mode ON.
Tujuan blog ini, pengen melampiaskan sesuatu yang tak bisa dilampiaskan ke orang laen. Istilah kerennya dear diary. Hahaha.
Aku harap aku bisa seringsering posting disini. Waktu sekolah yang fullday, membuat daya tahan tubuh melemah. Endel ya aku? Haha. Tak apalah, endelendel gini masih ciptaan Tuhan juga ko :p
Akh, sudah ya perkenalannya sampe disini dulu. Udah malem. Pengen bobo. Haha.
Bye :D
Wassalamualaikum :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe