selamat menempuh hidup baru

10:36 PM

untuk mengawal postingan cerita saya inii, saya mau mengucapkan alhamdulillah terlebih dahulu karena postingan ini sangat telat untuk di posting. kejadiannya 2 bulan kurang 2 hari yang lalu. sangat telat ya? wkwk

okay, sekarang saya mau memosting sebuah cerita tentang perjalanan menuju ke jenjang yang lebih tinggi. eits, ini bukan saya lhoooo.. yang melakukan ini adalah mas sayaaa, mas iksan. kakak ketiga saya dari empat kakak. yeaaah! kalau membuat acara begini pasti rempongnya setengah mati. ngurus inilah ngurus itulah. dan sebagainya. dan saya hanya santai-santai saja. ups, maaf ya mas (з´⌣`ε)

hari jum'at, 8 juli 2011 ... jam 5an saya sudah dibangunkan dari tidur terlelap saya. bayangan saya ketika saya telah bangun, si tukang make up (ups) sudah ada di rumah dan sudah me-make up salah satu dari ibu atau mbak astri atau mbak tika. daaaaan so greaat! jam 5 begini, si tukang make up-nya belum dataaang! woooww... salut salut salut sama wedding organizernya. semoga segera tobat yaaaa..

kreeek ~ berbeda banget 4 tahun lalu ketika mbak tika akan menikah sama mas rendra. jam 5 aku dibangunin dan di kamar saya, mbak tika sudah sibuk di make up-in. jadi aku bangun itu langsung mandi dan setelahnya tanpa basa basi, aku langsung di make up jugaa. oh ya, kamar saya dipakai buat kamar manten lhooo jadi saya numpang tidur di kamar ibu hihi ~ tapi tapi sebenarnya itu memang kamarnya mbak tika dan saya tidak punya kamar #nangis #miris.tapi berhubung mbak tika uda nikah dan punya rumah sendiri, kamarnya tak pek deeeh :D

dan kalian tahu jam berapa si tukang make upnya dataaaaang? jam 6.15an. woooooooww (¬_¬) dan karena keterlambatan mereka dengan terpaksa kita make up sendiri. saat tukang make up datang, kita langsung di make up-in. tapi hasilnya sungguh mengecewakan. masa wajahnya mau dibuat biar tambah cantik kok malah jadi pucet gitu wajahnya. mengenaskan! masang jilbabnya mbak tika juga mengenaskan, jilbabnya dikombinasi sama dua jilbab tapi gak pake kerpus. kan jadinya eleeeeek! akhirnya make up-nya kita benerin sendiri + jilbabnya daaaaan yang mbantu kita benerin muka kita-kita ini adalaaaah mbak nina. (tapi jilbabnya mbak tika gak sempet dibenerin soalnya uda mau telat) thank you mbak nina ƪ(♥ε♥)ʃ 

papa, mas iksan, ibu yang membawa cincin pernikahan

 depan ~ mbak tika dan nataya. belakang ~ aku, mbak nadia dan mbak astri ~membawa hantaran untuk sang kemanten cewek

sempet ada kejadian lucu dan memalukan juga lhoooo. nah kita kan berangkatnya iring-iringan gitu. pas uda sampe di gang sebelah dari gang yang dibuat manten gitu. kita turun. jalan beriringan endak karuan gitu. hihi disisi kanan eh ternyata pas uda mau nyampek, salah jalaaan.so, kita harus menyebrangi gang sebelah yang panjang banget jalannya. wuuuss capek. dan ternyataaaa di mobil bagian belakang yang dibawa mas ijal buat njemput penghulu ada bingkisan buahnyaaaa. wuaaaa, untung liat!

proses akad entah bagian mananya ~ eh eh eh latar dinding belakangnya bagus ya? itu om nono lhoooo yang buat :DD

temu manten ~ mas iksan dan sang istri, mbak mila

~ yang di dalem ruangan pada sibuk sama acara akad nikah, kita yang berada di luar ruangan sibuk foto-foto, minum air, ngelap keringet, sama sumuk-sumukan. abis gak keliatan siiiih, jadi sibuk dewe aja dweh -____- ~

mbak astri, mbak tika, mbak nina dan laras, mas iksan, mbak mila, aku, nana, dan mbak nadia

dua cowok sebelah kiri adalah mas rendra, suaminya mbak tika sama yoga

yaaap, sebelahnya mbak tika itu mbak mega dan sebelahku itu mbak prima, mereka adiknya mbak mila. ~ laras gayanya uda lucu tapi ekspresi biasa -_- ~

karena latarnya yang baguuus, kita sempetin buat foto-foto deh abis makan hihi ~ ya Allah mukaku keliatan pucet sekaleee ~

hari sabtu, 9 juli 2011 .... resepsi! yeeeeah! jam berapa gituuuu. pokoknya pagi berangkat ke TA buat dandan disana soalnya tempat yang paling deket sama tempat acara ya cuma di TA, jadi berdandan ria disana. karena hasil 'pacakan' kemaren terlihat "sedikit" buruk, sehingga ibu memanggil penata rias yang dulu dipakai saat acara kawinannya mbak tika. awalnya ibu di dandanin sama si tukang riasnya dari wedding organizer itu teruuus ibu pergi ke belakang tempat tersembunyi, dandanannya ibu di betulin menjadi rapi se rapi rapinya.

pas uda siap semua, kita berangkatnya terlihat sedikit elit gimana gituu lhooo.. dikawal sama mobil polisi jadi kita jalannya aman-tentram-damai senantiasa, wuuuuuhh... berasa kayak orang penting gitu deeeeeh :p

gedung GRAHA INDRAPURA ~ tempat acara resepsi berlangsung

mbak mila dan si tukang rias lagi benerin mahkota yang terlihat berat, wuuuu

yaaaaaaaapp, ini kan pake acara manten adat jawa gitu jadi harus melakukan seperti yang ada di adat jawa. check it out guys!

om nono dan tante eri membawa bingkisan yang berisi pisang yang muncung-muncung kuning itu kayak sebagai penutupnya aja dan bingkisan itu diberikan untuk pihak perempuan

sebutan dari mereka adala dayang kembar atau apa gituuu, tugasnya dayang yang laki itu dari cowok dan dayang cewek dari pengantin cewek tuker-tukeran apa itu namanya yang kuning dipegang mereka gituu ._.

saling lempar daun

mbak mila nyuci kaki kanannya mas iksan, namanya endak tahu apaan. mbak mila ditanya juga endak bisa njawab alias lupeeeee -__-

mas iksan sama mbak mila gandengan terus muter 360 derajat gituuu

ibunya mbak mila ngasi minum, mungkin biar gak capek (?)

mas iksan sama mbak mila di satuin dalam kain merah yang ujungnya dipegang pakdenya mbak mila sampai ke tempat pelaminan dan mamanya mbak mila di belakang menjaga mereka, ih so swiiiit :3

sungguh sangat disayangkan, keluarga dari pengantin lelaki hanya berdiri di belakang tidak bisa melihat prosesi adat jawa secara langsung. padahal kan aku yang ndeso ini pengen lihaaaaaaaatt secara dekaat T.T

setelah diatas pelaminan mereka duduk di tempat mereka dan saling dulang mendulang. uuuuuuhhh yeaah #geje mood on

sesi sungkem ~ biasanya paling mengharukan daripada yang lain huhuhuhu T.T

hanoman dengan membawa perlengkapan alat dapur

~ bapak ibu dari kedua mempelai dipersatukan di tengah dan si hanoman menari-nari tak jelas dengan membawa alat dapur. dan ke-ndesoan saya kumaaaaat. saya endak tahu bahwa barang yang dibawa hanoman itu pada akhirnya menjadi rebutan. ya Allah (―˛―“) ~

sumber foto berasal dari sini dan sini! jadi ini foto bukan aku yang foto karena eh karena sibuk berdiri jadi among tamu wrrr iya paling namanya itu.

one prayer to you
happy to take new life! 
the hope you are be a family is sakinah mawadah warahmah..


nb: maaf, bahasa inggrisnya kacau. Haha

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe