pilihan

21.35

ketika teman saya bertanya "memilih cinta sejati atau masa depan cerah?". ketika itu juga saya bingung ingin menjawab apa. jika memilih cinta sejati, akankah masa depan saya cerah dengan kehidupan melimpah atau malah kekurangan? dan jika saya memilih masa depan cerah, akankah ke depannya saya akan menemukan cinta sejati saya?

dan secara refleks, saya menjawab dan memilih "masa depan cerah yang memiliki cinta sejati pula dengan dikelilingi oleh orang-orang yang saya cintai dan mencintai saya" :D

sebuah jawaban yang istimewa menurut saya. mungkin susah untuk mencapainya. tapi saya akan berusaha untuk dapat menempuh ucapan saya ini. Insya Allah jika Allah mengijinkan, saya bisa mencapainya. amiiiiiin (˘̩̩̩⌣˘̩)

You Might Also Like

0 komentar

BLOG POSTS

INSTAGRAM

Subscribe