Trans Studio Bandung Part 1

5:41 PM

postingan lanjutan dari saung udjo :D

seusai pertunjukan spektakuler saung udjo telah usai, kita sholat dhuhur dulu di mushola yang disediakan, terus perjalanan dibagi menjadi dua, pulang kembali ke hotel (ibu, papa, mb tika dan keluarga, mas iksan, dan mas ijal) dan trans studio (sisanya). 

trans studio bener-bener istimewa banget jugaa! tepat banget datang kesana pas hari sabtu karena eh karena jam 6 malam itu ada sebuah pertunjukkan yang ga salah seru dari saung udjo. pertunjukkan para peniru artis-artis luar negri datang, juga ada pemeran setan-setan, peri gitu dweeh. permainannya juga seru abiiiiiiisss. dan satu wahana yang bener-bener bikin gila setengah mati ketika naik "jelajah". pertama kali nyoba kan, aku sama mbak nina duduk di depan kereta yang berisikan enam orang itu. terus ketagihan, nyoba duduk di belakang. ketagihan lagi duduk di tengah. daaaaan akhirnya kita yang satu kereta dari awal sampe akhir itu berasa kayak mandi gitu deeh hahaha. dan gilanya pas kereta mau turun dari ketinggian yang lebih kita semua nyoba untuk senyum selebar mungkin, berasa sadar kamera banget yaa? tapi itu lah keseruannya! dapat tertawa bersama-sama dan melepas kepenatan.

sebelum main jelajah, kita sempet main mobil-mobilan gitu looh. semacam bom-bom car gitu deh. tapi bedanya kalo yang disini mobilnya berjalan sesuai dengan jalur yang sudah ditentukan. semacam kayak kereta gitu lah, ada relnya. nah pas itu aku main sama mb nina (lagi) tentunya yang nyetir bukan aku daaaaan tadaaaa ketika bermain aku sama mbak nina ketawa ngakak-ngakak sendiri gitu deeh. soalnya secara sengaja kita tabrak-tabrakin mobil ke relnya jadi kayak ada uji nyalinya gitu deeeh. hahahahaha



sempet juga Tone (paling kiri) yang berasal dari Thailand ini mencoba menjadi presenter insert hahaha liat rekamannya sumpah ngakak banget 
ga nyangka ternyata dia laki >.<
- abis mandi - segeeeeeeeeeerr tapi adeeeeeeeemm

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe