wedding party session

08.49

selamat menempuh hidup baru mas ijal bersama mbak aan!

semoga dengan pernikahan yang kalian jalani ini bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, keluarga yang rukun selalu tiap hari, keluarga yang dapat membangun nikmatnya kebersamaan kekeluargaan, merasakan indahnya masa-masa pacaran pra nikah, menjadikan menit demi menit bahkan detik sekalipun dalam berkeluarga dapat terasa sangat indah, dan mampu memberikan yang terbaik pada keluarga kecilmu yang sedang kamu bangun.


selamat ya mas mbak, akhirnya sudah berkeluarga juga pada usia kepala tigamu ini. jagain mbak aan yaa. saling berbagi kebahagiaan setiap hari, setiap saat, dan setiap detik karena waktu yang akan berlalu itu benar-benar berharga looh. jangan sia-sia in waktu yang ada untuk menyakiti seseorang yang disayang. kalo bertengkar jangan sering-sering ya. meski untuk waktu sementar entah sampai kapan, jarak kalian harus terpisahkan oleh ruang tapi jarak kalian akan terasa sangat dekat kok. tepat di hati kalian. dengan cinta, kasih sayang, pengertian, dan saling menyamangati.

kalo boleh jujur, uda beberapa hari ini pasca wedding aku jadi sering galau, sering kangen banget sama mas ijal. apalagi pas inget acara akad nikah kemarin aku jadi pengen nangis deh. tau kenapa? karena setiap detik kebersamaanku dengan mas ijal benar-benar penuh kenangan banget. masih inget pas mas ijal pulang dari jogja, pasti kalo tidur malam di kamarku, sekasur sama aku. terus kalo pas mas ijal lagi telpon-telponan sama mbak aan malam-malam, aku pasti nggudoin mereka yang lagi kangen-kangenan itu. terus kalo pas mas ijal lagi free gitu suka jemputin aku pulang sekolah (kalo pulang ke surabaya pas hari kerja).

kadang aku kesel juga gara-garanya pas kembali ke jogjanyacepet banget. masa misal hari sabtu subuh ini datang, eh malamnya pulang. atau endak sabtu malam datang, minggu malamnya kembali lagi. aku kan sebagai adik yang jarang ketemu sama masku sendiri kan ya kangen gitu. apalagi sekarang sudah nikah, tambah jarang pulang ke surabaya. bakalan kangen masa-masa kebersamaanku dengan mas ijal..

tidak apa. yang penting masku bahagia aku juga turut senang. sebagai ganti dari ke kangenanku, buat anak yang banyak ya, mas mbak. buat anak yang lucu-lucu, cantik-cantik, ganteng-ganteng, imut-imut, pinter kayak aku (pede). amin

jangan lupa pulang ke surabaya ya! kangen tau hahaha



thanks to mb nina (paling kiri) yg uda make up in aku dan mb astri (tengah) yg uda modelin kerudungku jadi ciamik kyk gini lope lope lopee 

and
happy wedding for you, my old brother on 19 Februari 2012 

You Might Also Like

0 komentar

BLOG POSTS

INSTAGRAM

Subscribe