2:09 PM


Innalillahi wa innailaihi rojiun ..
telah meninggal dunia atau pulang ke rahmatullah ananda, kakak, sahabat, dan teman kami mbak Dewi Arianti Wulandari ..

semoga amal ibadahnya di terima dan dosadosanya di ampuni oleh Allah SWT. amiiin :')




keluarga GCC dan keluarga SMA Khadijah Surabaya sedang dalam keadaan duka dan berkabung. semalam tepatnya hari minggu tanggal 3 Juli 2011 telah pulang ke rahmatullah mbak Dewi Arianti Wulandari, kakak kelasku, XI IPA 2 tadi malam sekitar mau maghrib di sebuah rumah sakit di Surabaya karena sakit kelainan darah, katanya sel darah merahnya gak terbentuk secara sempurna dari kecil. 

pas tau kabar ini kemaren malam benerbener kageeet bangeeet ! gak percaya sama kabar berita ini. rasanya anakanak lagi bercanda semua tapi bercandanya kelewatan bangeeet. ternyata enggak, ini kabar duka yang benerbener duka bangeet buat kita semua. aku nangis se enggak tapi ya sedih gimana gitu pas kabar ini disebarluaskan T,T

mbak Dewi Arianti Wulandari ..
adalah sesosok kakak kelas yang memiliki wajah kayak anak anak
memiliki senyuman yang lucu bangeeet sampe gemes ngeliatnya
pake kacamata gak tau minus berapa 
badannya kecil lucu kayak teletubbies hehe
pinter matematika juga kalah ulul mungkin :p

mbak Dewi Arianti Wulandari ..
banyak yang sayang sama mbaak lhoo 
tementemen di GCC, temen yang ada dimanapun yang kenal mbak, sama keluarganya mbak
semua sayang mbak dewi
semuanya hampir gak percaya lho kalo mbak dewi uda pergi ninggalin kita semua
yang datang untuk nyelawat juga banyaak
semuanya sedih nerima kepergian mbak dewi

dari cerita yang aku denger tadi dari kakak kelas
dari semua temen yang kenal sama mbak gak ada yang tau kalo mbak dewi punya penyakit yang kayak gitu dari mbaknya masih kecil
mbaknya selalu bisa menutupi dirinya mbak kalo mbak sakit
mbak selalu ceria gak pernah sedih

aku bangga sama mbak dewi!
bukan aku aja, yang lain juga bangga sama mbak dewi! :)
gak pernah nyesel kenal sama mbak dewi!

15 hari lagi mbak dewi umurnya mau 17 tahun lhoo ..
tapi mau dikata lagi ..
Allah menakdirkan lain dari yang diharapkan
mbak dewi harus kembali kepada sang pencipta ..

untuk awalawal ~ hari pertamaa ..
kami minta maaf ya mbak ..
kami menangisi kepergianmu ..
bukannya gak ikhlas tapi belum bisa percaya aja ..
tapi setelah ini , percaya deh mbak 
kalo tangisan ini akan berubah menjadi do'a untuk mbak

untuk keluarganya mbak Dewi Arianti Wulandari ..
yang sabar ya pak dan bu ..
mbak dewi uda ada di alam yang tenang 
doakan mbak dewi
mungkin ini ada terbaik dari Allah
yang ikhlas ya bu dan pak :)

mbak Dewi Arianti Wulandari ..
selamat jalan ya mbak ..
semoga mbak tenang di alam sana ..
disini kami mendoakanmu mbak ..
semua sayang padamu mbak
kalo waktunya tiba nanti ,
ketika akan bertemu di alam sana, 
tetap berikan kami senyuman ya mbak :")

selamat jalan !
semoga tenang di alam sana :)
with love, Annisa Nurlaili

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe