hello 2013

5:50 PM

hari ke 6 di awal tahun 2013. saya baru bisa posting setelah berbulan-bulan laptop nyadak pas mau posting, sediiiih banget pas udah buka blog tapi ndak bisa posting. ini juga postingnya pinjem laptopnya mbak astri. ndak apa-apalah yang penting sekarang bisa.

ketika saya membuka folder di flashdisk, saya menemuka beberapa foto saya pas masih keciil. gendut, lucu, imut, dan tentunya muka saya masih putih mulus asli putihnya. beda sama sekarang yang mukanya udah jadi coklat, item gelap gara-garanya saya suka manas dan keluar jalan-jalan. hahaha. sebenarnya sih file fotonya itu berasal dari album foto di rumah yang terus saya titip scan ke tia, teman saya. dan awalnya juga file-file foto tadi mau saya print terus saya tempel-tempel di pigora 3D yang ndak kepakai. tapi masih belum terlaksana juga hihihi

hari ini saya mau posting beberapa foto saya dari kecil hingga sekarang. mungkin agak norak atau kampungan kali ya saya masang moto sendiri dari kecil. kalau boleh jujur, pengeen banget bisa mengulangi masa-masa kecil, waktunya seneng-senengnya. saya ketawa-ketawa sendiri sih pas ibu cerita masa kecil saya. nih ceritanya :

- pas lagi liat foto keluarga. tepatnya pas liat foto nikahnya ibu sama papa beserta mas ijal, mbak tika, mas iksan, dan mbak astri. spontan saya bertanya dengan marahnya, "kok fotoku ndak adaa?", ibu menjawab, "waktu itu kamu lagi sama mbok (pembantu saya jaman itu)" -

- Saya : "kalau anis (panggilan dirumah) udah besar, udah kerja, aku ngasi ibu uang 2 juta per bulan ke ibu ya, cukup ndak segitu?"
   Ibu : "cukup kok,"
  Saya : "tapi ntar bantuin ngitung uangnya ya bu, kan aku ndak bisa ngitung," -

oh iya, papa sama ibu sebelum nikah itu udah dua-duanya sudah pernah nikah dan masing-masing telah punya 2 anak, papa -2cowok- dan ibu -2cewek-. setelah menikah, lahirlah saya :D

 papa sama ibu pas manten
saya dan papa, lagi ngaji bareng biasanya di hari minggu malam dan saya sempat-sempatnya berpose
aku paling suka sama foto ini soalnya berekspresi banget :D
saya, mbak tika, mbak astri, mas ijal, mas iksan, pas mantenannya mbak tika
saya dan ibu pas di madura, foto terakhir sebelum tahun 2013 tepat ditanggal 31 desember 2012
hello 2013!

hari ini hari terakhir libur, besok udah masuk sekolah, waktunya belajar, waktunya bertarung untuk menyiapkan diri dalam UNAS dan SNMPTN 2013! harus semangat dan jangan lupa sholat berdo'a sama Allah! Good luck for everyone :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe