20.39

disini aku mau menuliskan ..


TURUT BERDUKA CITA
atas meninggalnya ayah Putri Ayu Mutsiratu
semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT
dan dosadosanya dapat diampuni olehNya ..


mungkin aku sama kamu gak terlalu deketdeket bangeeet . tapi setidaknya kita saling kenal berkat dulu aku deket Anisah Noor Immama . yang aku tahu dari kamu itu .. kamu itu anaknya ceria , pinter , gak sombong , dan baik . 

sebagai teman yang kenal sama kamu , aku cuma bisa ngucapin ini . maaf sebelumnya , aku enggak bisa ikut ngelayat bareng anak GCC tadi karena something . tapi ada do'a yang aku bawakan untukmu ..

meski aku tidak pernah mengalaminya ..
aku bisa merasakan kehilangan orang yang disayang
berat memang , tapi itu sudah takdir dari Allah
kita sebagai manusia biasa tidak bisa mengelak sedikitpun atas kehendakNya
setiap orang yang hidup , pasti akan mati kembali pada sang pencipta
ketika seseorang itu sudah kembali ..
kita yang hidup hanya bisa berdo'a untuk mereka yang telah tiada
janganlah kamu menangisi kepergian mereka !
ikhlaskan mereka !
di alam sana , mereka akan merasa tidak tenang
karena ada seseorang yang tidak ikhlas atas kepergiannya
bolehlah kamu menangis ..
tapi hanya sebentar saja
hapus airmatamu dan ganti dengan do'a yang terbaik untuk mereka
alhasil , mereka yang telah berada di alamnya akan merasa tenang :)
jadi , sabar dan ikhlaskan kepergian mereka !
insya allah , mereka akan diterima disisiNya :)


ini bukan buat putri aja , tapi buat siapapun yang ditinggalkan oleh orang tersayang . mungkin aku gak pernah ngerasain secara langsung tapi aku bisa memahami perasaan orang yang ditinggalkan orang tersayang . disini aku cuma mau ngasih penyemangat hidup buat kalian aja . kalo merasa tidak berpengaruh , aku minta maaf yang sebesar-besarnya . tapi aku mohon baca katakata diatas dengan penuh perhatian ya . pahami maknanya . maka kamu akan mengerti apa maksudku menuliskan itu .

 from Annisa Nurlaili

You Might Also Like

0 komentar

BLOG POSTS

INSTAGRAM

Subscribe