last istigosah :(

11:56 AM

yaaaayyy .. hari yang paling melelahkan uda lewat. pensi dan wisuda yang diadakan kemaren berjalan lancar, alhamdulillah! meski harus pulang sampai malam buat latihan tapi tetap menyenangkan soalnya selama latihan itu masih bersama dengan temantemanku. capek? memang tapi tidak terasa kok. selama latihan memang selalu pengen ndang wisuda dan pensi dan berlanjut untuk libuur. sekarang? malah pengen dateng ke sekolah lagi buat latihan buat kumpulkumpul sama temantemanku tercinta dan segalanya.

pembagian raport juga uda terlaksanakan kemaren sesudah wisuda dan pensi diselenggarakan. alhamdulillah, aku naik menuju kelas XI. masih ada yang ngganjal ! masih belum tahu aku bakalan masuk ipa atau ips. berharap masuk ipa, aminnn :))

back to topic! sekarang aku mau posting tentang istigosah terkahirku di X.5. bakalan kangen bangeeet sama anakanak X.5 yang uda buat cerita diantara kita itu berkesan bangeeet :( postingan yang telat sih sebenarnya tapi tak apalah yang penting posting :)

7 juni 2011 , istigosah yang memang disengaja diadakan di madura, di rumahnya ilen sebagai istigosah terakhir yang diadakan X.5 karena kenaikan kelas telah di depan mata. jadi dibuatlah acara istigosah tiap bulannya sebagai kenangan istigosah bersama untuk terakhir kalinya sekaligus merayakan ulang tahun dari 3 anggota anak kelas X.5 yaitu Rillanda Herdiaswara (ilen), Eva Fuad Aldy (eva), dan Ika Istiani (ika) yang kebetulan tanggalnya sama, 30 mei.

direncanakan dari awal pukul 7 sudah berkumpul di sekolah dan jam 8 berangkat. namun itu gagal, karena pukul 8 anakanak baru datang semua termasuk bu noa, walikelasku. dan rencana awal kami semua berangkat naik mobilnya Nia Arafani, Abdusyakur, dan M. Nashir Mansur. berhubung sedang berhalangan hadir niatan untuk naik mobilnya nia sama abdu terpaksa dibatalkan. sehingga kami menaiki mobilnya anas sama bizar harits. 

kamu tauuu jam berapa mereka datang? mereka datang jam 9 :o waaaaahh, gawat mereka ini! padahal ya katanya anas jam 2an dia gak bisa lamalama di madura dia datangnya jam segitu. dan jam setengah 8an bizar juga masih belum mandi itu --"

setelah semuanya anas dan bizar datang, kami segera berbagi tempat untuk pergi kesana. aku, restia hayu presditingrum, nanda nur kumalasari, uzulul hikmah, jundhan ghifary, dan luky septia mahendra ikut naik mobilnya anas, yang nyetir kakaknya anas. entah kenapa ia ngakunya gak bisa nyetir ke bunoa. soalnya aku pernah liat anas bawa mobilnya ke sekolah dengan nyetir dewe --" terus bu noa, anisah noor, eva fuad, dan farah meutia ikut mobil swiftnya bizar. bizar nyetir dewe lhooooo -o-

sisanya naik motor. ini nih pasangan motornya : ika istiani ~ sahar banu (banu), putri desy (puput) ~ kholidia nur solikha (lidia), dina sifa'ul husna (dina) ~ laksmi intan permatasari (gadis), fiqhi abdurrahman (fiqhi) ~ yogi setia bahri (abang / yogi), yasin habibi (yasin) ~ raden darius agung (darius *ecieee, anaknya raden :p), dan pak zainudin (biasa dipanggil bang jay) ~ rachmanda bayu (hilman). sebenarnya aku juga pengen naik motor tapi aku gak tau mau naik sama sapa? lagian aku gak bisa nyetir motor --" abis gitu pembagian uang untuk membayar tol masuk ke jembatan suramadu dibagi. bagian mobilnya bizar yang bayar, eva dan bagian mobilnya anas yang bayar, ika.

pas naik mobilnya anas itu, kakaknya itu nyetirnya ngebuuuut bangeeet! sampe pusing gila aku. apalagi kepalaku bolak balik kejeduk alias ketatap bagian dari dalam mobil. puyeeeengg -o- setelah melewati jembatan suramadu, kami berhenti menunggu kehadiran mobilnya bizar dan temanteman yang menaiki motor karena mereka semua belum pada datang. lamaaa bangeeet nunggu mereka datang. akhirnya kami membeli jajan dulu deh soalnya uda pada kelaparan semua *keliatan deh rakusnya :p

setelah semua telah datang berkumpul, kami lanjutkan perjalanan melakukan pencarian jalan menuju rumah ilen. mobilnya anas berangkatnya terakhir dewe tapi nyampe duluaaan lhoooo saking ngebutnya kali ya? --" ternyata dirumahnya ilen uda ada bella anak X.3 yang juga sodaranya ilen, terus iim anak X.4 dan yuni anak X.1 yang menjadi teman se-asramanya ilen yang juga berasal dari madura.

srrreeeeett sreeeeett sreeeeett .. prosesi istigosah berjalan lancar dan selesai dipimpin bang jay. acara berlanjut dengan makan siang. lalu sholat secara bergantian karena tempat yang tidak memadai lalu menghabiskan buah kelengkeng yang rasanya muanis bangeet. enak deh. 


restia hayu, ika istiani, dan yasin habibi yang sedang menikmati nasi bebek ala madura inilah yang menjadi menu makan siang istigosah kami, enak lhoo :D eh yasin itu lagi mbuka minumnya sapa ya? tapi yang jelas yang makan sambalnya madura yang kemaren itu pasti bakalan kepedesen bangeet sampai ngakak ngeliat anakanak yang kepedesen garagara makan sambelnya madura XD

boneka yang imutimut bangeet jadi bahan rebutan anakanak cewek buat dimainin yang dibawa puput mungkin --"

niatan awal habis istigosah kita mau main layanglayangan berkat ide gilaku yang lagi ngidam gak karuan buat main layangan. tapi gagal karena mobilnya anas gak bisa lamalama di madura. jadi kita banyak ngobrolnya deh disana. udara di rumahnya ilen itu panas tapi sejuksejuk gimana gituuu. enak dibuat tidur pas di terasnya, arr, jadi pengeen :3 

akhirnya karena dari hari selasa pas ulangan kenaikan kelas kemaren itu alfian cahya ramadhan (alvin) gak masuk karena sakit thypes dan sedang dirawat inap di rumah sakit, kita jenguk bersama deeh. sebelumnya aku minta tuker dulu buat aku naik motor soalnya mobilnya anas kalo nyetir ngebut kerasa bangeeet gak kayak papa kalo nyetir ngebut gak kerasa --" 

sakjane pada gak mau tuker tapi akhirnya tuker deh. aku sama ika, dina sama banu, dan gadis naik mobilnya anas. maaf ya gadisss :( woooooo, pas di gonceng ika enaaak bangeeet soalnya ika nguebuuuuuutt bangeeet. enaaaaaaaaaaaakk dan dingiiiiiiiinn ~ terus pas uda di jembatan suramadunya jalannya dipelanin soalnya pengen menikmati udara laut gitu deeh. aku sama ika sempet gombalgombalan bareng.

a : ka, liat ke laut deh, ada bayangan kita..
i : ah iya, berasa kayak kita berdua ada di laut itu deh 

sumpah ngakak bangeeet ngedengerin gombalannya ika yang sok suit itu XD oh ya sebelum pas uda di jembatan suramadu itu, dina tuker sama farah soalnya dina katanya pusing dan badannya uda anget pas itu. tukertukerannya bukan di tengah jalan lho yaaaa :o tukertukeran tempatnya di pom bensin pas ngisi bensin.

pas uda nyampek surabaya kita langsung berjalan mencari rumah sakit, tempat dirawatnya alvin. kita cari barengbareng berasa kekeluargaan bangeeet dan konvoi bersama hahahaha pas ada di jalan tambak sari, abang nawarin tuker goncengan. aku seh nerimanerima aja. abis gitu ika minta nggonceng darius. yauda jadilah aku yang digonceng fiqhi, abang sama yasin, dan ika sama darius. sebenarnya ika pengen yang nyetir tapi darius nawarin yauda dairus deh yang nyetir.

rumah sakit premiere internasional, susah bangeet carinya tapi pada akhirnya ketemu juga setelah bertanya kesana kemari dan mengikuti petunjuk dari bu noa. rumah sakitnya ada di daerah nginden intan barat. setelah sampai kita mampir ke kamar mandi dulu. tak lama datanglah bu noa dan kawankawan. abis gitu langsung ke kamar tempat alvin dirawat.

alhasil pas uda di tempat alvin dirawat, kami mengacaukan keadaan yang sudah tenang menjadi ramai dengan tawa canda kita. dari sini kami tahu kalau alvin itu ternyata childhood :p terus hasbi yang nakalnya ya ampuun gitu juga chilhood gitu deeehh, gak mau nyebutin kasian mereka tapi asik juga jadi tahu semua tentang anakanak X.5 sebenarnya :)

hanya berwaktu 45 menit menjenguk alvin, kita kembali pulaaang. tapi aku, ika, fiqhi, dan darius memutuskan untuk sholat dulu baru pulang. yeee .. pas uda sampe sekolah itu maghrib. restia sama gadis belum pulang soalnya gadis nunggu darius karena ia nebeng darius. dan lagilagi bu noa datengnya terakhir entah mampir mana aja. padahal mereka pulang duluaan --"

abis sholat maghrib, aku kan belum dijemput jadi temanteman tercintaku ini mau menemaniku dahulu dan karena di depan sekolah ada bazar jadinya kita mampir liatliat bazar dulu deh. rameee bangeeeet. pertama kita beli minum es buah soalnya pada haus. abis gitu aku diajak restia buat beli slayer. belum sampe ujung bazar kita putuskan balik ke sekolah soalnya isinya ituitu aja, mbosenin --"

over all, thanks to X.5 for our activities will become nice memories wouldn't forget it!

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe