new family at Teve!

11:19 PM

keluarga baru untuk mantan X.5 angkatan 2010-2011! sebuah bayi laki-laki kecil, lucu baru dilahirkan oleh ibu tercinta kita, bu Noa :D 

pada awal bulan november kemaren, kalau tidak salah tanggal 2 November kemarin aku mendapatkan kabar bahwa bu Noa sudah melahirkan dari ika. dan lebih mengejutkan lagi namanya itu "valentino rossi bin ika istiani" hal mustahil yang terjadi haha

yaaaaaap, kita sebagai anak dari mantan X.5 ini menyempatkan dan meluangkan waktu kita yang super sibuk ini (baca: sok sibuk) dan berhubung hari ini hari sabtu dan pas banget kita pembagian raport dan sekolah lagi berbaik hati untuk meliburkan semua extrakulikuler pada hari sabtu ini, jadi kita punya waktu yang luas bangeeet untuk bermain ke rumahnya bu Noa. seusai pembagian raport, aku pergi ke kelas Ipa 3 untuk mengajak tarik paksa gadis untuk ikut tapi apa daya kata, aku tak bisa menarik paksanya karena aku ditawur sama teman-teman sekelompok dramanya karena mereka mau latihan drama. so, kita berangkat yang ada aja deh. dan akhirnya kesampean juga keinginanku dari kelas sepuluh untuk digonceng abaaaaang! yeeeeey

sebelum berangkat itu, kita yang uda ngumpul masih nungguin abang sama adit main. mereka main kedua tangan yang di ucapkan angka berapapun, kalo gak sesuai dengan tangan yang keangkat dia kalah, dan kalo sesuai dia menang. aku gak tau nama mainannya. tapi spektakuler banget di abang sama adit. mereka mainnya kayak liga aja, bisa sampek teriak-teriak dewe. apalagi pas main itu ada kekhasan tepuk ala mereka. sumpah ngakak banget ngeliat mereka main. dan akhirnya setelah mereka selesai, setelah merayu-rayu adit buat ikut, akhirnya adit ikut. dan ketika anak-anak sudah ngumpul dibawah, abang, adit, friget, manda, dan luki masih nyangkut di dalam kelas ipa 3. jadi, aku harus menarik paksa abang keluar dari kelas.

dan ketika langkah kaki telah berada di lantai bawah, ternyata anak-anak masih nungguin ika beli kado buat bu noa. dan setelahnya kami masih harus menunggu  kedatangan eva yang entah darimana dan juga harus menunggu ilen yang harus ganti pakaian dahulu di asrama, apalagi mas ilham yang tak kunjung datang. kemarahan demi kemarahan muncul deh, akhirnya kita berangkat duluan sedangkan banu nunggu eva datang. 

perasaan digonceng abang tadi itu deg-deg syeeer, kudu ngakak, dan pengen mukul abang sekeras-kerasnya! lha masa abang ya nyetirnya pelan banget jadinya ketinggalan sama anak-anak lain. jadi pas uda jauh banget gitu, abang baru ngebut, ngebut ababil. dan one moment from abang >> ketika dijalan raya a. yani, abang berada di tengah jalan sedangkan anak-anak lainnya telah memberi panah ke kiri jalan tapi abang masih di tengah dan ketika anak-anak berbelok, abang tiba-tiba langsung belok ngikutin anak-anak. woooohh, sumpah hampir ketabrak mobil tadi. huh hah huh hah, abang bisa ganas juga!

pas dirumahnya bu noa ini kita rasanya berada di rumah atau di kost-kostan sendiri soalnya kita bebas tiduran di lantai, main sembarang kale what we want and anything. pak maskur dan keluarganya juga datang ke rumahnya bu noa tadi untung pas kita lagi gak ababil banget huehehe. oh ya, tadi pas anak cewek sholat kan, berhubng aku lagi berhalangan hadir, jadi aku sama anak cowok nah adit sama abang itu main lagi tapi ketambahan friget, luki, sama mas ilham. haha sumpak ngakak ngeliat mereka main. suara mereka jadi pelan banget tapi kalo ngguyu tetep banter karepe dewe. ampun deeeh tapi tetep seru kok ~

jaket hitam ~ adit, jaket coklat ~ abang, pas drumahnya bu noa masih sempat-sempatnya main

 ini bu noa dan putra pertamanya, zaka ahmad danar namarnya


yeeeeeaaah!
selamat atas putra pertama untuk bu noa dan pak danar
semoga, zaka menjadi anak yang sholeh dan berbakti pada kedua orang tua. amin! :)

thanks to bu noa for your moment be special to us!
and thanks to X.5 for your "kekoplakan", can make me laugh!

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe