11 facts of me

17.39

sebelumnya mau ngucapin makasih makasih makasih sejuta makasih untuk arum yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk menerima sebuah tag untuk mengungkapkan tentang diri saya. dia telah memberikan sejuta senyuman terindah untuk saya, eciyee ~ ndak nyambung banget yaaa? ah sudahlah mari mengerjakan tugas saya. yuuuuuuuuuukk!

11 facts of me :
1.   suka sama makanan coklat soalnya dengan memakan coklat rasanya itu memberikan ketenangan banget pada pikiran ketika lagi bener-bener suntuk
2.   jarang banget buat tersenyum, ndak tau kenapa kalo yang ini tapi tiap hari pasti ada yang comment buat "senyum dooong" terutama guru BK-ku
3.   pendiem, yang satu ini perlu digaris bawahi sebab sejujurnya saya cerewet banget kalau sama orang yang bener-bener sudah saya kenal haha --"
4.   menulis adalah jiwaku, itulah sebabnya mengapa saya menjadi pendiam karena saya lebih suka menulis
5.   browsing, jiwa yang mendarah daging semenjak saya mengenal internet, tak pernah lepas dari namanya browsing di internet
6.   tidak bisa di keadaan yang gelap sekaliiiii jadi kalau mau tidur harus ada cahaya sedikit
7.   manja dan ngalem, mungkin karena saya anak terakhir kali yaa?
8.   antara warna kulit tangan dan muka sangat berbeda jauh, mungkin karena suka panas-panas dan tidak suka pakai topi pas pulang sekolah haha
9.   berjilbab, because I wanna be a muslimah and closed my "aurat" like Allah said
10. you can call me nisa, anis, or laili but you don't call me nur because I don't like it, I don't know why
11. fakta terakhir, kamu dapat menilai diriku seperti apa :)

questions from arum:
1.   pelajaran apa yang tidak di suka?
      - kimia, tapi tetap akan terus mencoba hingga bisa -
2.   siapa teman yang paling dibenci? alasannya?
      - untuk saat ini tidak ada, semoga tidak ada untuk selamanya -
3.   apa minat dan bakatmu?
      - minat dan bakatku di bahasa dan sekarang lagi seneng-senengnya bahasa arab -
4.   akun dunia maya yang dimiliki + linknya
      - twitter, fb, tumblr, apalagi yaaa? -
5.   kalo ngeblog lebih sering pake laptop apa komputer?
      - laptop karena eh karena saya tidak punya komputer -
6.   bestfriend bloggermu siapa?
      - laksmi intan permatasari :* -
7.   cerita tentang jatuh cinta yang berkesan!
      - banyak banget ceritanya yang berkesan dan tidak dapat diungkapkan dengan kata -
8.   blog apa yang disuka? linknya apa?
      - sebuah blog yang penampilannya menarik dan selalu nge-post hal-hal yang menarik untuk dibaca, sudah banyak yang punya kok :) -
9.   sifat jelek blogger yang mbuat jengkel?
      - sejauh ini sih tidak ada karena mereka selalu nge post bermanfaat bangeeet! -
10. pernah gak jatuh cinta sama teman dunia maya?
      - pernah, sempet pacaran juga ngoook -
11. liburan mau kemana?
      - pengen ke karimun jawa lagiiiiiiiii! tapi gak bakal bisa -

oke, itu tentang sayaaa! dan sekarang saya akan membuat pertanyaan untuk yang saya tag:
1.   cita-cita untuk masa depan kamu apa?
2.   orang yang paling kamu sayang siapa selain orangtua?
3.   ada gak sih kisah hidupmu yang paling menyedihkan? berbagi cerita dong :)
4.   pernah gak kecewa sama seseorang? mengapa?
5.   keistimewaan kamu apa?
6.   kalo kamu pengen jalan-jalan, paling enak pergi sama siapa?
7.   paling suka liburan kemana?
8.   harapan kamu untuk hari esok apa?
9.   bisa masak? masakan andalan kamu apa?
10. orang terdekat saat ini siapa?
11. the last, kalo kamu lagi sedih biasanya kamu ngapain?

dan 11 orang yang saya pilih adalaaaaaaaahh ...
a. lakmi intan                                  g. claudia
b. ghea                                           h. kintani
c. fiqhi                                           i.  azki 
d. shania angeline                           j. amaskavanian
e. pujp                                           k. bena
f.  adina

sekian dan terima kasih buat yang sudah menyempatkan waktunya untuk membaca postingan tidak penting ini :D

You Might Also Like

0 komentar

BLOG POSTS

INSTAGRAM

Subscribe