be the best in your life

5:54 PM

"ridho dan murka Allah bergantung pada ridho dan murka orang tua. sehingga, berusahalah mencapai ridho orang tua karena keberhasilan tanpa adanya ridho dan rahmat Allah sama dengan nol."

~ dave carnegie ~

- berusaha selalu berdzikir!
- memenuhi keinginan orang tua!
- tidak membentak atau menyakiti orang tua!

"jadilah orang yang bermanfaat bagi sekelilingmu. dengan begitu, segalanya akan terasa indah dan meyenangkan."

~ dave carnegie ~

- kalau kita menjadi orang yang bisa membahagiakan orang lain atau mau selalu membantu orang lain maka kita mereka yang kita bahagiakan akan selalu ingat dengan kita dan tak kan pernah menyakiti kita

"sholat sunnah-lah pada sepertiga malam hari, walau hanya 2 rakaat saja!"

~ dave carnegie ~

- sholat malam dapat memberikan kita suatu energi semangat untuk menghadapi hari esok dan hidupmu akan terasa lebih bahagia karena dengan sholat malam kita dapat mendekatkan diri kepada Allah. dan ketika bangun pada malam hari dan melaksanakan sholat malam dan memohon do'a kepada Allah maka para malaikat yang hadir pada sholat malam kita juga ikut mengamini do'a kita. insya allah do'a kita dapat terkabulkan :)

"resapilah saat membaca Al-qur'an! rasakan bahwa itu adalah suatu kenikmatan yang besar dan firman Tuhanmu untukmu."

~ dave carnegie ~

- ketika kita sedang berada dalam keadaan yang sedih atau gundah sebaiknya kita membaca al-qur'an karena dengan membaca al-qur'an dapat memberikan suatu ketenangan yang luar biasa ketika kamu benar-benar meresapi dan memahami isi dan makna al-qur'an. bahasa dalam al-qur'an pun sungguh luar biasa indahnya dan tak kan ada yang bisa membuat kata atau kalimat seindah al--qur'an

"orang tersenyum cenderung mampu mengatasi, mengajari, dan menjual dengan lebih efektif dan membesarkan anak-anak yang lebih bahagia."

~ dave carnegie ~

- karena senyuman adalah sebagian dari iman. senyuman lebih banyak menyimpan informasi daripada kerutan di kening dan senyuman itu dapat mendorong semangat lebih jauh dan mampu sebagai alat pengajar yang paling efektif daripada sebuah hukuman yang mampu memberikan suatu kebencian dari seseorang.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe