ketika saya di masa kecil

5:26 PM

hari ini hari terakhir menginjak tahun 2011 ya? wah, gak sabar nih buat menyongsong kehidupan yang lebih wah wah dan sesuatu gitu di tahun yang bener-bener ditunggu yaitu tahun 2012..

nah, karena hari ini hari terakhir tahun 2011, saya menyempatkan diri saat ini yang sebelumnya sudah berada dibelokan dekat rumah dan ingin pergi tapi tidak jadi karena hujan yang derasnya subhanallah banget, sehingga diputuskan tidak jadi pergi. semoga nanti malam tidak hujan ya Allah. amin. 

*lanjuuut*
tadi sebelum pergi, saya melihat sisi dinding kamar saya menemukan pigora kumpulan foto-foto masa kecil saya dengan keluarga tercinta sayaaaa. akhirnya secara iseng-iseng aku foto beberapa foto dari pigora itu dan saya buka-buka lagi album foto ketika saya masih kecil. aaaah, swumpah fotoku imut-imut bangeet. lutuuuu. pengen tak jiwit. pengen tak pegang pipinya yang tembem *narsis*. uuuh, sayang sekarang aku sudah tidak imyut-imyut dan lutu lagi *ngaku deh*

nih beberapa foto ketika saya di masa kecil ~ maaf hasil fotonya jelek soalnya moto pake hape ~



 - ini pas tk, pas aku seneng-senengnya main patung bebek eh apa ya? lupa namanyaaa -___- -


- eh kok ada dua? kembaranku kah ? tapi dimana kembaranku (?) -


- ciluk baaaaaaaaaaa -

- belajar ngaji sama papa, masih sempet narsis yaaah HAHA -

- how about your childhood? -

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe