9:54 PM


 HAPPY NEW YEAR 2011

Wah... gak nyangka ternyata uda pergantian tahun lagi nih. Mungkin aku gak bisa berkatakata di tahun baru masehi ini. Gak tau kenapa rasanya hampa banget pas tahun baru, dari dulu seh ngrasain kayak gini. Tapi harus tetep enjoy dong menyambut tahun baru ini :D


Enaknya nulis apa ya? Hmm.. --"

Bahas tentang kenangan di tahun 2010 aja deh :)


Tahun 2010 adalah tahun yang gimana ya?? Menurutku kayak tauntaun yang sial banget buat. Gak spesial seperti tauntaun sebelumnya. Tapi di taun 2010 ini juga, aku ngedapetin yang benerbener happy banget.


Kenangan yang benerbener buat aku sedih adalah pas perpisahan SMP. Huhuhu :'( benerbener sedih banget deh, harus berpisah sama tementemen SMP.


SMP Ta'miriyah namanya. Disitu aku ketemu temanteman yang semuanya bisa aku jadiin sahabat pas kelas 9. Aku ketemu Rista, temen selingkuan sebangkuku kalo Mila lagi gak masuk sekolah alias bolos. Icha sama Alfiana yang jadi tempat ceritacerita + curhat kalo lagi ada dikelas. Ketemu Dhimas Permadi, yang orangnya doyan cewe banget tapi asik dijadiin temen. Rahasianya dia aku tau semua. Hahaha :D abis gitu ketemu Gupron, anaknya nakal bolonya Dhimas juga tapi Dhimasnya gak senakal gupron tapi gupron baeeeekk banget. Dia juga jadi temen curhatku. Terus ada Mila, temen sebangkuku. Kita berdua saling membantu..


Diluar kelas ada Dian sama Arfad yang jadi tempat curhatanku tiap hari. Mereka berdua pacaran sampe sekarang. Tapi gak tau sekarang keadaan pacaran mereka kayak apa? -.-


Terusterusterusteruuuuuuss...
Pas waktu UNAS, aku gak ikut UNAS lhoo. Hahaha :D cuma ikut yang mapel mat sama ipa. Pas itu aku masuk RS garagara kena DB. Ditulari ibuku *alibi ._.


Anehnya, nilai UNASku yang paleng bagus itu Mat. Padahal kan itu baru keluar dari rumah sakit, kok bisa bagus ya? --"


Berhubung aku gak ikut UNAS di sekolah jadinya aku ikut yang susulan. Aku ngerasain ngerjain soal UNAS di tempat yang berbeda dengan teman yang berbeda. Pas itu susulannya di SMPN 1. Kanan kiri temen uda beda. Aku duduk depan lagi. Gak bisa nyontek deh aku *sesat :p


Aaaakkhh.. sumpah kangeeen berat aku sama SMPku tercinta :(


Yaaaahh... di sebelum kelas 9 seh rasarasanya agak gak enak. Soalnya belom nemu sahabat hehe



Kisah sedih yang aku rasain pas tau Pak Syaiful uda meninggal :( sedih banget pas dengernya. Secara langsung deh aku, Hana, Laila, Feros, Darius, sama Aslam ngelayat ke rumah duka. Huhu gak bakal ketemu Pak Syai yang suka guyon sama anakanak dan guruguru, sabar nghadapi anakanak yang nakal, dsb lah.


Setelah lulus, danem rendah jadi harus masuk swasta lagi. Niatan pertama aku mau dimasukin ke ta'mir lagi. Tapi aku tolak dengan mentahmentah *apa seh? -_-* akhirnya, aku dimasukin di DJ (Khadijah) deh. Awalnya buruk banget, aku dewean. Gak punya temen ngobrol. Duduk sendirian. Gak punya temen sebangku. Aaaakkhh... benerbener buruk deh ._.


Dan ketika aku menikmati masamasa ketemu orang yang aku anggap sahabatku ternyata bukan. Aku uda cerita banyaaaakk banget sama mereka tapi ternyata kayak gini. Satu persatu dari mereka ngjauhin aku. Hanya aku dan mereka yang tau. Selama seminggu kita diemdieman, gak ngomong. Selaen mereka yang uda aku anggap sahabat, aku juga ngerasa anakanak satu kelas yang cewe ngjauhin aku huhu :( untung ada tacik yang masi mau nerima aku. Makasi taciiik :*


Sebelum UAS dimulai, aku uda baikan sama mereka tapi ya gitulah. Gak seakrab dulu. Hanya sekadar teman biasa -.-


Huuuuhh... Buruk deh kalo tau itu semua -.-


Tapi akhirakhir ini seneeeeng bangeeet soalnya abis lburan ke Cirebon haha, happy deeehh :D

 Uda deh, gak perlu bahas itu lagi. Jadi sedih rasanya. Sekarang taun uda berubah dari taun 2010 menjadi 2011. Berharap di taun 2011 ini aku bisa dapatin apapun yang terbaek buat aku dan bisa melakukan sesuatu yang tak merugikan orang lain. Amiiin :)


Dan kenangan di taun 2010 akan menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk mencoba tidak melakukan kesalahan yang sama di taun 2011 nanti.



Udah akh, uda malam, saatnya menikmati taun yang baru ini :)

I hope this year we can get the best for our and all*
hopefully our dreams can come true ^^
  



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe