terdampar di kamar mandi

10:28 PM

Hahahaha....
lho lho ? tibatiba ketawa sendiri. kenapa tuh? uda gile ya? 
aaaaaakh.. apa seh aku? -,-

tau gak kenapa saya ketawaketawa sendiri? gak tau kan? gak tau kan? ckck. benerbener ngguyu ngakak deh aku pas inget ini. haha. aku kejebak di kamar mandi selama 15 menit lho. Haha XD

*gimana tuh ceritanya? ayo cerita cerita cerita :D
-bener nih mau di ceritain?
*nganggukngangguk dengan kencang

jadi gini nih ceritanya .. jam 5 seperempat kan alarmku uda bunyi tuh. nah parahnya aku gak  langsung bangun. malah tidur lagi *ketauan deh tukang ngebonya --*, alhasil jam setengah 6 baru bangun deh. itu pun dibangunini. coba kalo gak dibangunin, pasti aku uda bangun am 6 tuh -,-

lha terus, pas aku sarapan kan mbak astri lagi mau mandi tuh. pas mau mandi itu pintu kamar mandinya gak bisa ditutup. uda berusaha ditutup tapi tetep gak bisa. karena yang laen  belum bangun (cuma aku sama mbak astri) akhirnya mbaku mandi dengan keadaan pintu di tutup dengan di ganjel sebuah kursi.

selesei maem pas juga tuh mbakku selesei mandi. sekarang giliranku buat mandi. pas aku mandi beruntung banget pintunya bisa ditutup. uda seneng sujud syukur di kamar mandi. aku mandi deh cebarcebursraksrek. airnya dingiiiiinn bangeet sampe nggigil sendiri --

aku uda handukan (sakjane sensor hehe) pake baju dan sebagainya... lha kok pas mau buka pintu kok gak bisa. waduuuuhh.. saya terdampar di dalam kamar mandi. langsung deh gedargedor pintu kamar mandi minta pertolongan untuk segera dikeluarkan dari kamar mandi ini. huaaa... lima menit nunggu akhirnya nongol juga mbak astri yang akan memberi pertolongan pada saya.

aaakh .. ternyata mbak astri juga gak bisa buka pintuku. minta bantuan deh pada papa. pake kunci gak mempan. eh iya tau gak pas bantuan pertolongan sudah datang apa yang saya lakukan di dalam kamar mandi? ayo tebak dong :p

jadi ketika bantuan telah datang saya malah dudukduduk santai di kursi yang tadi di pake buat ngganjel pintu dengan mukamuka tak berdosa gitu. Hahaha

sayangnya gak bawa hape jadi di dalem itu cuma duduk manis diam sambil mendengarkan abaaba dari sang penolong hihi

lima belas menit kemudian, akhirnya bisa bebas dari kamar mandi yang biadab dengan cara di dobrak mas iksan. haha. pas keluar langsung kaget gak karuan, uda jam 6 seperempat sedangkan masuknya setengah 7. waktuku cuma lima belas menit buat siapsiap dan berangkat sekolah. langsung deh itu aku ambil tas, masukmasukin pelajaran hari ini. terus ganti seragam, pake jilbab, kaos kaki, dan sepatuan deh. eh iya aku terdampar di kamar selama lima menit lho. jadi di kamar mandi dari mandi sampe terebak itu kirakira setengah jam -,-

perkiraan dari keluar kamar mandi, pasti aku telat *yaiyalah uda jam segitu juga -,-* dan ternyata benar, saya TELAT! haha

yauda deh, segitu aja dulu aku ngepostingnya. moga aja gak kejadian kayak gitu lagi. Amiin :D

nb: postingan yang geje bangeet --

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe