Bahagianya suatu keluarga kecil

8:09 PM

Sebenernya seh ini uda lama kirakira bulan Oktober 2011. Cuma sekedar isengiseng dan bisa dibilang foto candid gitu. Hehe. Fotonya diambil di Unair Kampus C. Pas ikut mbak tika jalanjalan sama mbok yang jauhjauh datang dari Blitar dan Laras (ponakanku tercinta) ahahay :p

Dapet foto bagus dengan sengaja gak sengaja. Cuma mau nampilin sebuah harmonis sebuah keluarga kecil. Ayah, ibu, dan anak. Awal targetnya pengen foto angsa soalnya kan ada taman angsanya tapi pengen nampilin yang ini aja. Hehe

Ayo turunin layarnya :p





Bagus gak seh fotonya? Editan se ini bukan asli biar lebih bagus aja hehe. Kalo punya foto bagus di share aja biar orang lain juga tau. Hehe

Good night :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe