Kenjeran Beach - 20022011

19.56

Assalamualaikum :)
apa kabar semua? baik? kabarku baekbaek aja. hehe. hari ini aku mau posting kirakira kejadiannya seminggu yang lalu. ahahay kejadian jare :D

jadi seminggu yang lalu aku, papa, ibu, bude, ayah, sama mbak nina jalanjalan ke kenjeran lama. pas dikenjeran kita naek kapal sampe bawahnya jemabatan suramadu yang menghubungkan antara surabaya dan madura. seruu abis deh. cuma butuh waktu setengah jam lah buat naek kapal menuju bawah suramadu. pas naek kapal, air lautnya kena aku. asin gilaaa. ndesoo abis deh aku sama namanya air laut. haha

[papa, aku, ibu, ayah, dan bude] lagi nunggu orang yang punya kapal sambil makan sate kerang. niat awalnya mau dibawa pas kapalnya jalan eh sebelum naek kapal uda habis duluan :p




pas kapalnya mulai mau jalan keliling laut :D



 yang atas itu ayah sama bude, yang bawah papa sama ibu pas dibawah jembatan suramadu






 ditengah lauut aku sama mbak nina :D mukaku item bangeeet , silau bangeet se --"

perjalanan kembali ke tempat semula ketemu orangorang pada renang di siang yang panas bangeeeet , gak takut item apa ya? --"

 nyampe tujuaan langsung fotofoto hehe


 beberapa pose yg apik bangeet dari paknya yang punya kapal, ak gatau namanya. maaf ya paak mukanya item, silauu bangeet se paak *alibi



lagi nunggu pesanan makanan, papa sama ibu asyik ngobrol jadi gak sadar kamera deh haha

es buah kelapa muda dan sate kerang :D



waktu mau cari pintu keluar mampir beli ikan cupang sama kurakura (yg beli bude bukan ak), yg atas sendiri itu kerang biasa yang digambari upin ipin. kata si penjual cara ngegambarnya itu.. "isinya dilepas dulu baru kerangkerangnya digambari deh setelah dihias, dimasukkin ke dalam air entar isinya dari kerang itu masuk ke cangkangnya sendiri, kalo di paksa pasti gak mau masuk"

setelah nemu pintu keluarnya, eh ada leker jadi ya mampir beli dulu deh hihi

Mau liat fotofoto lainnya? Silakan [klik] disini aja. Kalo gak mau liat juga gapapa ko. aku gak maksa buat liat. itu hak kalian mau liat apa enggak. beberapa perjalanan yang kalian alami diabadikan pada sebuah foto agar kalian tetap mengingatnya dan ada sebuah bukti dari perjalanan yang mengesankan itu.

Hari sudah malam. Sampai berjumpa kembali. Wassalamualaikum :)

You Might Also Like

0 komentar

BLOG POSTS

INSTAGRAM

Subscribe