istigosah

11:15 AM

hey haloo , saya mau posting nih tentang istigosah yang uda lama bangeet . sebulan yang lalu lah kirakira . tapi baru saya posting sekarang . hahaha #senyumsenyummalu

tepatnya tanggal 12 Februari 2011 , jadi tepat tanggal segitu aku ditinggal papa sama ibu berlibur ke Bali bersama sustersuster yang ikut kerja ibuku praktek . mas Ijal juga ikut soalnya dulu yang pas ke malay sama s'pore gak ikuut jadi diajak juga deeh -_-

kenapa pergi ke Bali ? konon katanya *wess, kayak buat cerita aja* sustersusternya itu belum pernah ke Bali jadi diajak kesana deh . aku ditinggal 3 hari dan besoknya aku ditinggal pembantuku ke Jogja dan mbakku jaga di RS Dr. Soetomo , dan saya ngungsi di rumah mbak tika :)) #abaikan,gak penting

jadi ginigini , saya berangkat menuju rumahnya mas , panggilan sayangku untuk junet #jangan ge.er ya net :p semalam saya sudah dikasih tau jalannya tapi karena saya nebeng temen jadi saya biarkan dia bereksperimen mencari rumahnya mas *hehe sori ya*.

saat sampai sana , rumah masih kosong belum ada sapasapa , hanya ada saya dan teman saya . datengdateng aku langsung ditawarin kelinci sama adeknya maas -_- sumpah cacad . uda masnya gak ada di rumah pula masih di gelora buat pertandingan bolanya . saya sendirian di tinggal di musholla sedangkan teman saya menyusul yang laen . tapi tak lama kemudian , mas dateng juga . akhirnyaaaaa \o/

kan itu ya uda janjian istigosah jam 12 , eh jam segitu anakanak belum pada datang . masih di jalan gatau kemana . mau jam 1 an , anakanak uda pada datang tapi kok gak keliatan bu noa -_- eh panjang umur , bu noa moromoro telpon mas katanya datengnya telat . terus dibuat guyon sama mas . haha sumpah lucu ngakak deh .

karena uda jam 1 lebih anakanak memutuskan buat solat dhuhur dulu . awalnya masih ribut sapa yang bakal ngimami . darius yang dateng pake baju taqwa , disuruh jadi imam tapi gak mau . pada akhirnya juga mas yang jadi imam . haha --" dan terpaksa tuan rumah yang jadi pemimpin istigosah karena yasin sang ketua kelas tidak turut hadir dalam acara . entah kemana . dan karena bu noa belum dateng jadi kita mulai aja dulu soalnya lamaaa bangeet datengnya . sumpah ancuuur ! haha :XD

jam 2 . bu noa baru dateng , makanannya sudah siap saji di depannya . dan semua sedang mengambil makanannya masingmasing . tak lama kemudian , tacik sama bizar baru dateng garagaranya ditinggal anakanak berangkat duluan . pinteeer ya mereka berdua sama bu noa datengdateng pas acara makannya -.-

abis makanmakan , beresin piringpiring . terus ada adeknya junet yang sakiiiiitt apa gituuuu , aku lupaa -_- kasiaan bangeet sumpah . harus duduk di kursi roda . gak bisa jalan . badannya kecil bangeet kayak anak balita usia 3 - 4 tahunan . padahal dia uda kelas 6 SD . dia pas itu cuma pake kaos dalam sama celana pendek sama pake jilbab . ya ampuuuun , sumpah sedih bangeet ngeliatnya . ya apa ya kalo itu terjadi sama aku ? gak bisa ngebayanginnya aaaakhh :((

sudahsudah , abis ngobrolngobrol sama adeknya mas , kita para cewe X.5 pada fotofoto di depan musholla . yang cowok gak mau ikut fotofoto . gak asiiiik aaakh -_-

ika, nia, tacik, banu, nanda, farah habis makanamakan ini . kenyaang deh . menunya kebanyakan dari tambaknya mas sendiri . enak ya punya tambak sendiri? 


tia, nanda, nia, aku, tacik, banu, lidia (yg bawah baju merah), ika (paling bawah pake jilbab abuabu)

 yang sebelahnya ika itu bu noa, walikelas tercintaku haha junet ngambil fotonya anehaneh ae tapi apiik seh ahaha :D

great someday !

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe