just wanna say "GOOD BYE!"

8:59 PM



sebenarnya ini harus aku posting dua hari yang lalu . tapi baru hari ini aku mempostingnya . Hahaaha hari ini aku mau post sesuatu yang benerbener sedih bangeeeeeett ! sebuah perpisahan yang harus dijalani di sekolahku . mungkin gak terlalu penting se . tapi benerbener mengharukan bangeeeeet ! gak kebayang harus berpisah sama orang yang kita kenal .

oke , kita langsung pada topik aja ya ? :) jadi , sekarang aku mau post tentang guru bahasa inggrisku di kelas saat KBM ( kegiatan belajar mengajar ) pagi . namanya Ennik Fajarwati . biasanya kalo anakanak Khadijah , manggilnya Miss Ennik . sebenarnya bingung se mau posting apa . tapi aku lagi benerbener pengen ngepost ini . kenapa yaaaa? --"

mungkin karena aku akan kehilangan seorang guru yang biasanya ngajar di kelasku . Miss Ennik mau pindaah ke Jakarta . Huaaaaa :( dia mau nerusin S2 nya disana . dan akhir bulan Juli dia mau ke Korea , mau ketemu sama temennya yang dulu pernah ngajar di Khadijah tahun lalu . kalo tahun ini kan , yang ngajar dari negara luar kan Mr. Jack . nah kalo tahun lalu kan , Miss Dani . hiks hiks :'(

yang pindah ke luar kota buat ngejar S2 sebenarnya gak cuma Miss Ennik se . ada Pak Lutfi guru matematika juga yang mau ngejar s2 nya di Jogja . berhubung bapaknya gak ngajar di kelasku dan aku gak tau apa-apa tentang bapaknya , jadi tidak saya post deh hehe :D tapi se menurut kabar yang aku denger kalo anakanak kelas XI ipa 2 , sempet nanges garagara pak lutfi mau pindah . ya kan soalnya pak lutfi itu wali kelasnya . apalagi bentar lagi mau kenaikan kelas . lhaaa .. eman bangeeeeet cobaa . kurang empat ato lima bulan lagi aja lhooo . mestinya bapaknya masi tetep stay at Khadijah . biar masi ada kenangkenangan gitu sama bapaknya . aaakh .. gak asik akh gurugurunya ! hiks :'(

hari selasa kemarin , Miss Ennik ngajar di kelasku untuk yang terakhir kalinya . huhu dia mau pindah hari jumat ta apaaaaaa gituuuu . pokoknya hari kamis itu hari terakhir dia di Khadijah . hmm ... sedih bangeeet deh pas dengernya . aslinya pas dia ngomong nyeritain kalo dia mau pindah itu , aku sempet gak ngerti tapi lamalama aku jadi ngerti . sedih deh pas aku uda ngerti hiks sampesampe farah sempet nanges juga .

sebelum Miss Ennik ngomong untuk terakhir kalinya , kan Miss Ennik datengnya telaat tuh . nah yang gantiin itu guru baru . namanya bu uswatun apa bu siapaaaa gituu . aku lupaa dan gak kedengeran pas dia ngomong hehe . awal awal se ibunya ngajak maen game . tapi ya emaaaan yo lek hari terakhirnya Miss Ennik diajari sama guru barunya . aku mending hari terakhir itu yang ngajar Miss ennik aja ! aaaaaaakkhh

jujur yaaa ,, saya gak suka bangeet pas ibunya ngajar di kelaaas . rasanya itu gimanaa gituuuu . habisnya pas kalo disuruh ngerjain tugas , pas ada anak yang ngejawab itu gak mau ngejawaaab e --" padahal kan kita itu pada gak ngerti semuaaa tapi pada mau akhir pelajaran di terangin juga hehe . dan terus kalo ngeliat tingkahnya se ya keliatan sombong gitu hehe maaf ya miss :p

meskipun begitu , setiap miss ennik ngasih pendapat atau quote quote gituu mestiiiiiiii baguuuuuss . aku benerbener suka plus setuju bangeeet deh sama pendapatnya . satu pendapat yang masih aku ingeet sampe sekarang hehe

"sebagai seorang muslimah yang benerbener muslimah itu seharusnya harus menutup dirinya dengan penuh seperti memakai jilbab , baju lengan panjang dan gak ngapret sama badan , celana yang gak ketat . dengan begitu kita bisa melindungi diri kita .
 kalo misal kita mengenakan baju yang berlengan pendeeeek bangeeeeeeett ( biasa disebut dengan U CAN SEE ) plus celana atau rok yang dibawah lutut sampesampe semua aurat kita bisa terlihat sama lawan jenis , kan lawan jenis kita itu bisa tergoda dengan aurat kita . dan tentu pastinya mereka akan menggoda kita . dan pada akhirnya kita bisa kehilangan sesuatu yang berharga pada diri manusia . 
lha kalo misal kita uda pake jilbab , busana yang tertutup itu kan bisa melindungi diri kita dari hawa nafsunya anak laki tuh . nah kita kan bisa menjaga kesempurnaan kita sebagai wanita yang sholehah . jadi harta yang paling berharga itu bisa dinikmati oleh suami kita"


baguuuus kan pendapatnya ? aku setujuuu dengaaan ini ! haha aku bakalan kangen bangeeeeeett sama semua pendapat dan quote yang diciptakan dari Miss Ennik .

just wanna say :
good bye , we'll miss you so much !
good luck for take your S2 , miss ennik and pak lutfi :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe