ponakaan baruuu :D

9:24 PM

HOREEE !! I'm so happy today. I have a new nephew :D His name is AIMAN SATRIA EL-HAKIM. His born on March 14, 2011. Weight: 38kg, high: 52cm. 

Haha sumpah gak sabar banget pas di sekolah nunggu kabar buat kelahiran anak keduanya mbak tika sama mas rendra. Dan pada akhirnya aku dapet sms dari mbak astri kalo anaknya mbak tika uda lahir dengan normal, sehat, dan enduuuuttt :3

Pas jam pelajaran siang, aku happy happy dewe wes garagara uda dapet keponakan baruuuu :p sumpah tadi gurunya gak tak dengerin garagara aku kesenengen dewe. Ampuuuun ya mr. Jack saya kurang perhatian sama anda. Haha

Aku merhatiinya pas disuruh ngartiin lagu dari bahasa indonesia ke bahasa inggris. Itu pun aku tanya Fiqhi. Makasi ya Fiqhi , baek deh aaaaaakkh :D

Pulang jam siaang , niatnya pengen langsung pulang tapi arfad dateng. Jadi saya bertemu dengan arfad dulu. Ngobrolngobrol bentar di depan sekolahku. Ketemu bu noa pas bu noa mau pulaaang. Aku pengen tau reaksinya bu noa besok kayak apa. Haha

Jam 5 , aku pulang. Sampe rumah, aku langsung disuruh mandi sama papa. Tapi aku masih nyari jajan. Lagi pengen jajan dari kemaren. Haha akhirnya keturutan juga hari ini :D

Habis mandi, sholat, dan makan malam, aku, papa, mbok, sama laras pergi ke PHC, njenguk mbak tika sama ngeliat anaknya mbak tikaaaa. Huaaaa.. Lucu meeeen bayinya. Meraaaaahh banget mukanya --" genduuuuuutt pula. Jadi pengen nyubit tapi gak bisa habisnya minta mimik cucu teruuuuss seeh. Dapet fotonya susah bangeet deh. Cuma dapet 2 foto tok tadi. Pas ngeliat fotonya dari mas rendra, sumpah mirip banget sama mukanya laras pas masi bayi. Katanya mbak tika, mukanya laras aja yang kayak lakilaki. Haha anehaneh ae mbak tika ini :p

Yasudahlah, ini aja yang pengen tak posting. Oh ya, Selamat ya mbak tika sama mas rendra buat anak keduanya. Semoga jadi anak yang sholeh, patuh sama orang tua, jadi kebanggan keluarga, berguna bagi nusa dan bangsa :D

Welcome , Aiman Satria El-Hakim !

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe