event in Surabaya

10:02 PM

hei halo semuaa :)
sekarang uda bulan mei ya?  aku baru inget kalo bulan mei ini kan hari ulang tahunnya Surabaya yang ke 718 tahun . aduuuh , betapa dodolnya saya . ingetnya uda lewat bangeeeeet , sumpah -_- tapi gak apa-apa wes , yang penting aku masih inget . ingetnya pun garagara guruku yang bilang buat ngasih tugas gitu buat ke pasar seni lukis di balai pemuda dan wawancara sama pelukisnya . aaaa .. ampun surabayaaaaa , aku melupakan hari jadimu -o-


karena di akhir mei surabaya akan berulang tahun , maka surabaya mengadakan beberapa acara yang sangaaaaat menarik untuk diikuti . dari beberapa acara yang ada , baru satu yang saya datangi yaitu ya ke balai pemuda itu buat wawancara sama pelukisnya , sabtu kemaren . karena ini tugasnya kelompokan jadi saya kelompokan sama darius , tacik , fiqhi , sama eva . dan berhubung kemaren eva ikut lomba debat bahasa inggris jadinya dia enggak bisa ikut .


berangkat ke balai pemudanya itu jam 12an soalnya jam 11 harus latian nari buat pensi . sumpah aku lupa semua gerakan tarian yang diajarin kemaren . kebanyakan sama lagunya cuepet bangeet se . aku kan jadi bingung buat nari apa -.- berangkatnya ketambahan antok yang ngegonceng tacik . terus pas sampe sana ternyata ketemu banyak anak khadijah . berasa acara pasar seni lukisnya itu acara milik anak khadijah deh hahahaha


kemaren itu kelompokku mewawancarai 3 orang pelukis yang bernama Benny , Samsul , dan Heru . mereka semua bukan asli orang surabaya . kalo pak benny ini asalnya dari tropodo , pak samsul dari banyuwangi , dan pak heru berasal dari semarang . lukisanlukisan mereka bagus lho . baguuuus bangeeeeet malah ! enggak cuma lukisan mereka aja , masih banyak lukisan disana yang menarik dan bagus . terus aliran lukisan mereka juga bedabeda loh . aliran lukisan pak benny itu aliran realis kontemporer , pak heru alirannya bebas , sedangkan aliran lukisan pak samsul aliran realis ekspresionis . saya enggak tau maksud dari aliran mereka haha . ternyata pak benny melukis menggunakan cat akrilik . berbeda dengan pak heru sama pak samsul lebih menyukai cat minyak alasannya karena cat minya lebih menantang daripada cat akrilik .


oke cukup saya bercucol geje dan enggak jelas ini . sekarang saya mau membagikan beberapa acara yang diadakan surabaya . tapi saya enggak bisa nunjukkin semuanya . ada 72 acara menarik dan ada acara yang uda lewat dari hari H-nya --'




No
Jenis kegiatan
Tanggal
Lokasi
1
Surabaya Shoping Festival
1 - 31 Mei 2011
Mall-mall di Surabaya
2
Visit Museum
1 - 31 Mei 2011
Museum di Surabaya
3
Lomba Foto
2 - 25 Mei 2011

4
Garden to Garden Service (kegiatan Pengurusan Akte Kelahiran, Akte Kematian, dan perpanjangan KTP)
27-28 Mei 2011
Taman Mundu
Taman Bungkul
5
Majapahit Travel Fair
19-22 Mei 2011
Grand City
6
Late Night Shoping VIII
27-28 Mei 2011
Tunjungan Plaza 1-4
7
Pemilihan Duta Cak Ning
21 Mei 2011
Taman Surya
8
Catur
13-23 Mei 2011
GNI
9
Pasar Seni Lukis
10-17 Mei 2011
Balai Pemuda
10
Hocky
16-22 Mei 2011
Lap. Dharmawangsa
11
Silat
17-20 Mei 2011
Gelanggang Remaja
12
Superbass
17 Mei 2011
ITC Mega Grosir
13
Pengobatan Gratis, dan Operasi Timbang, Donor Darah, Sunatan Masal, Skrening Katarak, Baksos, Pelayanan KB : Implant (500); IUD (500)
18 Mei 2011
25 Mei 2011
Posyandu se-Kota Surabaya 
Kenjeran, Banyu Urip
Tandes
14
Selam
19-20 Juni 201
26-27 Juni 2011
Kolam KONI Jatim
15
Renang
19-20 Juni 2011 
Kolam Renang Jatim
16
Wushu
19-20 Juni 2011

17
Menembak
20-22 Mei 2011
Lap, Tembak Brawijaya
18
Karatedo
21-23 Mei 2011

19
Festival Rujak Uleg
22 Mei 2011
Kya-kya Kembang Jepun
20
Lomba Mewarnai
22 Mei 2011
pukul 11.00 WIB
ITC
21
Fun Bike
22 Mei 2011
pukul 06.00 WIB
Start : Taman Surya
22
Lomba BMX
22 Mei 2011
Monkasel
23
Surabaya Fashion Parade
24-29 Mei 2011
Atrium Utama Tunjungan Plaza
24
Festival Campursari
25-27 Mei 2011
Halaman Taman Surya
25
Festival Musik Band
28 Mei 2011
Balai Pemuda
26
Supercarf
28 Mei 2011
Royal Plaza Surabaya
27
Kejuaraan Barongsai Tonggak
28-29 Mei 2011
ITC Mega Grosir Gedung SIBEC
28
Lomba Musik Hadrah Al Banjari
28-29 Mei 2012

29
Lomba Gerak Jalan Lansia dalam rangka Hari Lansia
29 Mei 2011
Sepanjang jalan Jimerto
30
Atletik
29 Mei 2011
Lapangan Koni
31
Draw Line
29 Mei 2011
Tentative
32
Gulat
29-30 Mei 2011
GOR Forki Jatim
33
Sky Air
29-30 Mei 2012
Waduk Kedurus
34
Kerja Bakti
27 Mei 2011
MPN - Bung Tomo, WR. Supratman, Dr. Soetomo, KH. Mas Mansyur, Ngagel
TMP - Kusuma Bangsa                              
35
Angkat Besi
30 Mei 2011
JMP
36
Upacara Peringatan Hari Jadi
31 Mei 2011
pukul 08.00 WIB
Lapangan Taman Surya
37
Pelepasan Burung
31 Mei 2011

38
Donor darah masal
31 Mei 2011
Balai Pemuda
39
Pesta rakyat
31 Mei 2011
Balai Kota
40
Balap Sepeda
Akhir Mei 2011
Taman Surya
41
Festival Popo Singer Mandarin Walikota Cup ke 4
4 / 5 Juni 2011

42
Pameran Industri Olahraga
1 Juni 2011
Balai Pemuda



join and visit there yeah ! :)

You Might Also Like

2 comments

  1. eh, berguna sekali infonyaaa :)
    eh, btw, kok bisa bikin tabel di entri ini?
    ajarin dong? hehe

    ReplyDelete
  2. aku cuma make tabel dari word terus tak pindah kesini hehe

    ReplyDelete

Popular Posts

INSTAGRAM

Subscribe